Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Dilakukan Secara Virtual

58

(Painews.id)Kota Metro —Peringatan HUT Polri atau Hari Bhayangkara ke-74 kali ini dilakukan secara virtual. Upacara dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selaku inspektur upacara dari Istana Kepresidenan, Rabu (01/07/2020). Upacara virtual ini juga disiarkan di Mabes Polri, seluruh Polda dan Polres di Indonesia.

Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati memimpin jalannya Upacara Virtual yang berlangsung di Polres Metro Lampung, dan juga dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro serta Unsur Fokorpimda Metro.

Jokowi pada Upacara HUT Bhayangkara ke74 secara virtual
Jokowi dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhyangkara ke 74 kepada keluarga besar kepolisisan di Republik Indonesia.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan menjaga keamanan dan ketertiban dalam penegakan hukum dan pengayoman kepada masyarakat”, ucap Jokowi.

Lanjutnya, Presiden RI menambahkan, didalam situasi yang sulit seperti ini, keterlibatan seluruh jajaran polri sangat diperlukan, harus aktif terlibat mengajak masyarakat mengarahkan protokol kesehatan, aktif dalam berbagai bantuan, serta aktif menjaga keamanan, lakukan dengan cara yang humanis namun tegas dan tetap menjunjung profesionalitas. (F)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini