Per-erat Silaturrahmi, Wabup Agam Irwan Fikri Berkunjung ke Cubadak

41

(Painews.id), Agam – Per-erat silaturahmi, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH berkunjung ke Cubadak Jorong II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam, Minggu (21/03). Selain menjalin silaturahmi, Wabup Agam yang diwakili Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Agam juga melakukan tebar bibit ikan di bandar ikan larangan pemuda daerah itu.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengatakan, suatu kebahagaan, kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa hadir dalam acara silaturahmi di Cubadak ini.

“Tempat ini merupakan tempat spesial dan bersejarah bagi saya, karena ditempat ini memberikan suka dan duka bagi karir politik saya, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat Cubadak”, kata Wabup.
Disebutkannya, penghargaan seperti ini tidak bisa dibeli dan tidak bisa saya bayar, mudah-mudahan tali silaturahmi ini bisa kita pertahankan hingga masa yang akan datang.

Dilanjutkannya, terkait Pilkada yang telah selesai, yang dahulunya kita terkotak-kotak dalam politik dan itu merupakan hal yang wajar karena sistim politik di daerah kitalah yang membuat begitu.
“Pilkada telah habis, semuanya harus menyatu, yang ada sekarang kita bicara bagaimana Lubk Basung dan Kabupaten Agam lebih maju lagi kedepannya”, ujar Wabup.

Dijelaskan Wabup, semua kotak-kotak itu menyatu dan melebur kembali dalam rangka membangun masyarakat. Kami menyakinkan , agar masyarakat jangan ragu untuk berkomunikasi dengan kami, kapan saja kami siap dan akan memperlakukan sama.

“Untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, kamim sangat membutuhkan intensitas dan keterbukaan agar kami sebagai leader birokrasi di pemerintah Kabupaten Agam bisa cepat mengetahui kondisi yang sebenarnya di masyarakat. Dengan paradigma baru yang kami bawa untuk memimpin Agam, mudah-mudahan dapat dinikmati masyarakat”, tukas Wabup.

Sementara itu tokoh masyarakat Cubadak, Dr. Hendri mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri yang telah bersedia datang ke Cubadak dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan penebaran bibit ikan.
“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini terus terjaga dan berkelanjutan”, ucapnya.

Dikatakan Dr. Hendri, bibit ikan yang ditebarkan dibandar ikan larangan, nanti setelah besar akan dipancing dan hasilnya akan diberikan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Cubadak.

Pantauan media ini dilapangan, Wabupa Agam, Irwan Fikri disambut antusias oleh masrakat Cubadak. Setelah penyambutan kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. Setelah makan bersama, Wabup Agam Meninjau Pembangunan Masjid Nurul Iman Cubadak yang sedang berlansung. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini