Painews
Daerah JAWA TENGAH

Penyerahan Sertifikat Program PTSL Untuk Warga Tanahbaya Kec. Randudongkal

(painews.id) Jawa Tengah — Warga desa tanahbaya menerima sertifikat program PTSL. Penyerahan di serahkan langsung oleh Bapak Haryo Tafiantoro selaku Kasi Penataan dan Pemberdayaan Kantah ( BPN Kab.Pemalang) dan di dampingi oleh Koko Yuliarso selaku kades tanahbaya dan panitia program PTSL di desa tersebut, Rabu (29/09/2021).

Dalam penyampaiannya, Haryo Tafiantoro mengatakan Penyerahan sertifikat 100 bidang tanah program PTSL di desa tanahbaya kec. Randudongkal, kab. Pemalang memang benar- benar sudah jadi dengan harapan agar yang lain dan yang belum melengkapi pemberkasan agar segera di lengkapi.

“Di Desa Tanahbaya sendiri ada lebih kurang 3400 (Tiga Ribu Empat Ratus) bidang tanah yang belum bersertifikat. Untuk itu 100 sertifikat yang kita serahkan pada kesempatan hari ini untuk menjadikan contoh supaya yang lain cepat melengkapi segala kekurangan di karnakan sudah mau akhir tahun anggaran”, jelas Haryo.

Lebih lanjut, Haryo Tafiantoro mengatakan Himbauan kepada panitia program PTSL dan masyrakat desa tanahbaya, bagi yg belum melengkapi berkas/persyaratan dan atau yang belum mendaftar agar segera cepat untuk di daftarkan, karna akhir bulan ini terakhir untuk pemberkasan karna tahun anggaran juga sudah mepet, supaya lebih cepat untuk di proses imbuh Haryo selaku Kasi Penataan dan Pemberdayaan Kantah/BPN kab. Pemalang. (Alw)

Related posts

Silaturahmi Dan Musyawarah DPC Petanesia Kabupaten Semarang

painewsadmin

Nonton EBEG Bersama T’ KOES BAND Di Padepokan Lintang Kemukus Desa Paduraksa

Bang Dheny

Pelaksaan Pembagian BLT Dana Desa Tahap V Di Desa Pedagung Berjalan Lancar

painewsadmin
Share via