Painews
Daerah Sulawesi Selatan

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap Ketiga Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

(Painews.di ) Pangkep Sul- Sel — Telah berlansung penyerahan bantuan lansung tunai DD tahap ketiga tepatnya di kantor desa Mattiro Bulu kecamatan Liukan Topabbirin Utara Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Sul-Sel.

Penyerahan nantuan lansun tunai ( BLT- DD) tahap ketiga kepda 343 kepada keluarga yang terdampak covid- 19. Dan dihadiri lansun kepala Dinas PMD Pangkep Abd. Haris. Has.AP. berlansung di kantor desa Mattiro Bulu Kecematan Liukan Topabbing Utara Kab. pangkep pada hari jumat ( 3-7-2020 ).

Kepala Dinas PMD.Pangkep Abd.Haris Has.AP. sangat mengharapkan bantuan yang di salurkan oleh pemerintah sempat ini, di mamfaatkan dengan baik . Semoga bantuan lansun tunai ini,  Khususnya penerima mamfaat, memampaatkan dengan baik untuk kebutuhan pokok nya” ungkapnya Abd. Haris Has AP

Kepala Desa Mattiro Bulu H.Tamsir kembali mengungkapkan, bantuan yang di serahkan tersebut, untuk maringangkan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari nya di masa pandemi covid-19. Kepala desa Mattiro Bulu H.Tamsir mengatakan kepada awak media mengatakan ada beberpa pulau di pangkep ini, sala satu pulau yang terbesar bantuannya adalah pulau Karangrang ini desa Mattiro Bulu Kecamatan Liukan Topabbiring Utara Kab. pangkep. seperti BLT.343 KK. (2). BST. 113 KK.(3). PKH. 179 KK.(4) BPMT 133 KK. jumlah penerima bantuan dari pemerinyah 768 KK. jumlah rumah warga yang terdata 637 rumah dan jumlah penduduk 3429. ungkapnya ” kepada media .

Penyerahan bantuan BLT ini di hadiri Kadis PMD.Kabupaten pangkep, Sekcam Liukan Tupabbirin Utara, Ketua DPD, Binmas, Babinsa, pendampin desa dan unsur warga. Kepala dinas PMD. kabupaten pangkep juga melakukan kunjungan beberapa pulau yermasuk Liukan Topabbirin Utara, pulau Karanrang, pulau podang- podang dan pulau Gondong Bali.  ( */Abd/Aih )

 

Related posts

Antisipasi Pandemi Covid-19, Polres Lampung Utara Lakukan Penyekatan Pemudik

Tobi

Ayo, Ciptakan Pemilu Lebih Baik!

painewsadmin

PLN Berhasil Pulihkan 92% Sistem Kelistrikan Terdampak Banjir di Semarang

Tobi
Share via