Painews
Daerah

Peningkatan Kompetensi Guru Harus Kreatif dan Tidak Gaptek

(Painews.id)Rembang — Progam wajib belajar 9 tahun yang di progamkan pemerintah harus terus di junjung tinggi, demi meningkatkan generasi penerus bangsa yang handal dan dapat bersain dengan bangsa lain.

Demikian juga dengan guru pengapu mata pelajaran hendak lah bisa selau pro aktif dalam metode pembelajaran biar dapat mengikuti kegiatan pembelajaran abad 21 atau diera meleneal ini .Kepsek SMP N 2 Sedan Dra Siti umaroh Ekowati,M.S.I, saat membuka kegiatan pelantikan pembelajaran dan penilaian secara onlene, berharap pembelajaran ini bisa meningkatkan kopetensi bagi bapak /ibu guru dalam era sekarang yang serba tehnologi, biar tidak ketinggalan dalam metode pembelajaran dan penilaian nya.

Siti berharap pelatihan penilaian dan pembelajaran online Kedepan di SMP 2 sedan , sudah bisa menjalankan penilaian secara online bisa terlaksana pada tahun pembelajara 2020/2021.

Dalam sambutan dari pengawas Slamet Prayitno,M.Pd. memberikan apresiasi kegiatan ini, karena waktunya sangat lah tepat sesuai arahan surat edaran dari kadin bahwa siswa selama 14 hari belajar di rumah , guru harus tetep eksis di dalam metode pembelajaran yang berbeda dan berbasis teknologi, di harap kan Kedepan dalam pembelajaran, penilaian bisa secara onlene dalam setiap penilaian imbuh Slamet. ( Tgh / Dwi )

Related posts

Wagub Chusnunia Beri Kuliah Umum tentang Revolusi Industri 4.0 di Kampus STIT Al-Hikman Way Kanan

Tobi

Surtinah Korban Ketidak Profesionalan BCA Finance Mengadu Ke Lawyer Hendra Wijaya ST. SH. MH

painewsadmin

Pengurus dan Kader PDIP Lampung Barat, Aksi Damai di Tugu Bung Karno Menuntut Pelaku Pembakar Bendera PDIP

Tobi
Share via