Painews
DaerahLampung Timur

Pengurus PWI Lamtim Rapat Evaluasi Program 2020

(Painews.id)Lampung Timur Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Lampung Timur ( PWI Lamtim ) mengadakan rapat konsilidasi, evaluasi terkait tahun 2019 dan Program tahun 2020 yang akan datang, Kamis (09/01/2020).

Dua belas bulan tahun lalu, program kinerja masih banyak yang belum terselesaikan seperti rencana yang akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di sebelumnya belum terselesaikan.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendy S.H, MH mengatakan dalam dekade tahun lalu, memang PWI masih ada yang program studi pendidikan atau dalam meningkatkan integritas dan legilitas dari dewan pers melalui UKW.

” Di tahun lalu, memang kita akai masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, seperti program untuk UKW tahun 2019, mengingat pentingnya untuk meningkatkan fungsional sebagai profesi sebagai jurnalis,”ujar Musannif Effendy.

Untuk meningkatkan sebuah progres tahun 2020, PWI Perwakilan Lamtim akan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan integritas dan sebagai fungsional jurnalis, ditambah untuk membangun Gedung Baru, dan tempat ibadah sebuah Musholla sebagai kado awal tahun ini.

” Insyaallah untuk kedepan kita akan membangun Gedung Baru dan rumah ibadah serta ditambah mengadakan beberapa pelatihan untuk mengedepankan profesionalitas sebagai jurnalis,”pungkasnya.

Selain infrastruktur, untuk menghadapi perayaan idul Adha, mengadakan Korban satu ekor sapi, dan mempersiapkan untuk menghindari Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, kemudian agenda di Pekan Wartawan Olahraga Nasional
(Porwanas) Di Malang, Jawa Timur PWI Perwakilan Lamtim akan berangkat semua. (Rilis PWI Wahyudi)

Related posts

Gandeng Iluni UI, Wagub Chusnunia Bidik Pengembangan Desa Wisata

Tobi

Nonton EBEG Bersama T’ KOES BAND Di Padepokan Lintang Kemukus Desa Paduraksa

Bang Dheny

Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis LPMK Cup 2021 Sebagai Bentuk Mencari Bibit Atlit Muda Serta Menjali Hubungan Masyarakat Yang Harmonis

painewsadmin
Share via