Penghargaan Kepala Daerah Inovatif, Disambut Bupati Tuba Dr. Hj. Winarti, SE.,MH Dijakarta

56

(Painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Tahun 2021.
Secara langsung penghargaan kepala daerah inovatif (KDI) yang di selenggarakan oleh media MNC Portal Indonesia diterima Bupati Winarti di MNC Conference Hall, Inews Tower Jl. Wahid Hasyim Jakarta pada Jum’at (05-11-2021) kemarin.

Dilansir dari Media Jagoan.Com, Penerimaan Penghargaan Ini disaksikan dan Dihadiri oleh, Menteri koperasi dan UKM Drs Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pimpinan Utama MNC Group Hary Tanoesoedibjo, 16 Para Kepala Daerah penerima penghargaan dan Para tamu undangan.

Adapun Penghargaan kepala daerah inovatif merupakan acara tahunan yang telah terlaksana ke-8 kalinya di tahun 2021 ini, Dalam penghargaan ini, bupati Tulang Bawang meraih prestasi dalam kategori kesehatan.

Acara tersebut merupakan Apresiasi Koran Sindo dan MNC Media terhadap Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten karena dimasa pandemi Covid-19 bagaimana daerah melakukan inovasi menghadapi pandemi, di daerahnya masing masing.

Dinobatkan Penghargaan Ini, dilatarbelakangi Bupati Winarti menyampaikan 25 program BMW bergerak melayani warga merupakan program yang berdedikasi khusus untuk masyarakat yang didalamnya terdapat program kesehatan diantaranya pencegahan stunting, serta penurunan angka kematian ibu dan anak di tulang bawang.

Dalam Hal ini, Bupati Winarti Mengatakan Bahwa, “penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi bupati tulang bawang, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat untuk tetap patuh dan mengikuti arahan terutama dalam menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.,”Kata Bupati.

Semoga Lanjut Winarti, dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat di kabupaten Tulang Bawang, Selamat,”Harapnya. (Wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini