Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota BPD antar Waktu Desa Kramat Kecamatan Pemalang Periode 2018 – 2024

170

(Painews) – Pemalang – Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Antar Waktu Desa Kramat Kecamatan Pemalang, yang di adakan Kamis 8/4/2021 di Balai Desa Keramat.

Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  adalah merupakan Badan Permusyawaratan Rakyat di desa yang terdiri dari pemangku ketua RW Pemangku Adat,  tokoh masyarakat atau tokoh agama dan lainnya.  Badan Permusyawaratan Desa juga merupakan wahana untuk melaksanakan demokrasi berdasarkan Pancasila. Sebagai wahana demokrasi di desa, anggota BPD dipilih dari dan oleh penduduk desa yang telah memenuhi persyaratan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Ika Lestari, berlangsung di kantor desa kramat Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, dihadiri Bpk Camat Pemalang (Suhirman), Kepala Desa Kramat (Bu Rahayu), Bhabinkamtibmas Desa Kramat, Babibsa Desa Kramat, dan Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Kramat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Pengganti Antar Waktu Baru (Ika Lestari) Desa Kramat Kecamatan Pemalang dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara Pengukuhan serta penyerahan Surat Keputusan.

Dalam sambutan nya Camat Pemalang (Suhirman), menyampaikan bahwa agar semua lembaga yang ada di Desa Kramat Kecamatan Pemalang bersinergi dengan baik, saling memberikan mensuport serta dukungan yang bersifat positif sehingga kemajuan Desa Kramat Kecamatan Pemalang bisa tercapai ke depannya.

Dengan terlaksananya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Kramat Kecamatan Pemalang. Anggota BPD yang baru (Ika Lestari), semoga langsung bisa menyesuaikan diri dengan perangkat Desa Kramat Kecamatan Pemalang. Dengan adanya sinergitas dan kerjasama antara BPD dengan Perangkat Desa akan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang serta bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Desa Kramat Kusus nya . (Sal / Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini