Painews
Agam Provinsi Sumbar

Penemuan sesosok mayat Laki – laki di dalam rumah di Kampung Melayu Nag. Sitalang

(Painews.id) Agam — Pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2020 telah terjadi Penemuan sesosok mayat Laki – laki di dalam rumah di Kampung Melayu Nag. Sitalang Kec. Ampek Nagari Kab. Agam.

Adapun kronologis kejadian : Pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Kampung Melayu Nag. Sitalang Kec. Ampek Nagari Kab. Agam ketika kemenakan korban an. Melisa ingin pergi ke Sungai yang berada di sebelah rumah korban, saksi mencium bauk busuk yang berasal dari dalam rumah korban, kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Ibu saksi an. Ratnawati, kemudian kedua saksi masuk ke dalam rumah korban dan ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah membusuk.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas serta perangkat Nag. Sitanang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sikorban bernama Supriadi umur 61 tahun,
dengan alamat kampung Baru Jr. Kampung Melayu Nag. Sitalang Kec. Ampek Nagari Kab. Agam

Menurut keterangan tetangga korban terakhir kali dilihat pihak keluarga keluar rumah pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul 20.00 wib s/d 04.00 wib di kadai kopi yang tidak jauah Dari rumah korban. dari keterangan keluarga bahwa semasa hidup mempunyai riwayat penyakit Hipertensi yang diderita korban selama kurang lebih 3 tahun dan pada Akhir akhir ini sering kambuh.

Dari peneriksaan Dokter menyatakan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh jenazah sikorban dan pada jenazah tidak dapat dilakukan visum dikarenakan tubuh jenazah yang sudah rusak.
dan dari pihak keluarga korban menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak menuntut kematian korban dikemudian hari.

Demikian sebagai laporan.
(Al/Bj.R).

Related posts

Satu Orang Warga ke Nagarian Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam Terkonfirmasi positif Covid 19

Tobi

Dugaan Pencemaran Nama Baik.MULYADI, Terdakwa Eri Syofiar Mencabut Pengakuannya Tentang Keterlibatan Bupati dan Sekda Agam

Tobi

Bupati Agam, Menginstruksikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan Gratiskan Tagihan

Tobi
Share via