Penandatanganan Perjanjian Pengamanan Obyek Vital Polres dan Perbankan di Wilayah Kabupaten Rembang

108

(Painews.id) – Rembang – Penandatanganan perjanjian kerjasama pengamanan obvit perbankan dan obvit tertentu di wilayah Kabupaten Rembang bersama Polres Rembang dilaksanakan pada, Jumat tanggal (30/4/2021) pukul 09.00 Wib, yang bertempat di aula Polres Rembang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama pengamanan obvit perbank kan dan obvit tertentu di wilayah Kabupaten Rembang bersama Polres Rembang dihadiri oleh, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M. Si, Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, dan Kasi Polres Rembang. Dan beberapa perwakilan perbank kan yang berada di wilayah Kabupaten Rembang.

Dari pihak perbank kan di hadiri, perwakilan Bank Mandiri Rembang, perwakilan Bank BCA Rembang, perwakilan Bank BRI Rembang, perwakilan Bank BNI Rembang, perwakilan Bank Mandiri Lasem, perwakilan Bank BPD Jateng dan perwakilan PT UTSG.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M. Si,
mengucapkan terima kasih kepada User yang telah bekerja sama dengan Polres Rembang dalam melaksanakan pengamanan.

Saya mohon maaf atas kekurangan dalam pengamanan yang dilaksanakan anggota saya dalam melaksanakan pengamanan ditempat- tempat objek vital,” terang Kapolres Rembang Kurniawan dalam sambutannya, Jumat (30/4/2021)

Kapolres berujar, saya mohon User juga memaklumi jika ada kekurangan – kekurangan. Karena kekurangan anggota polres Rembang jadi saya sering menggunakan anggota untuk melaksanakan pengamanan yang bersifat urgent seperti pengamanan pemilu kemarin.

“Saya mohon User juga memperhatikan untuk kelayakan pos bagi anggota,untuk pengamanan, karena hal ini mempengaruhi kwalitas pengamanan Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.

Mungkin User dapat memberikan pos bagi anggota pengamanan agar anggota Polri dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal, Ia berharap semua yang telah berjalan sekarang ini dapat terpelihara dengan baik sampai kapan pun.

Sementara itu perwakilan perbankan di Kabupaten Rembang Agus dalam sambutannya mengatakan secara prinsip kami perwakilan perbank kan masih membutuhkan bantuan Polres Rembang dalam melaksanakan pengamanan ditempat. kami. Meskipun kami telah memiliki satpam tetapi hal tersebut kami rasa tidaklah cukup.

Agus berharap kerjasama ini dapat berjalan secara continue mengingat kebutuhan dalam hal pengamanan kami yang sangat tinggi untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Saya mohon maaf dalam melaksanakan permintaan bantuan pengamanan terhadap Polres Rembang terkadang dilakukan secara mendadak, hal ini dikarenakan kondisi dilapangan yang membutuhkan pengamanan,” ucapnya

Terima kasih Bapak Kapolres Rembang yang selama ini telah memberikan bantuan pengamanan terhadap kami.
(Dwi/galeh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini