Pemuda Pancasila Dan 234SC REQWIL Pemalang Berbagi

49

(painews.id) Pemalang-Jawa Tengah — Ketua PAC PP Pemalang H. Heri Santoso (Bang San) yang Juga masih selaku Dewan Penasehat di 234SC Reqwil Pemalang serta Ketua 234SC REQWIL Pemalang Yoga Darminto S.Pd yang juga selaku Waka PAC PP Pemalang dan Beserta jajaran Pengurus PP dan 234SC Reqwil Pemalang, melakukan kegiatan Bakti Sosial membagikan 500 Nasi Kotak kepada Masyarakat sekitar Pemalang, Jum’at (10/09).

Target sasarannya adalah Pemulung, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Anak jalanan. Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik lokasi yang ada di sekitar Pemalang yakni Stadion Mochtar, Taman Patih Sampun, Depan Rs Ashari, Pasar Paduraksa,
Banjardawa, Depan kantor kecamatan taman .dan terakhir di Beji taman.

H. Heri Santoso selaku Ketua PAC PP Pemalang dan juga Dewan Penasehat 234SC Reqwil Pemalang menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial yang kami laksanakan semoga dapat sedikit banyak membantu masyarakat dan menginspirasi anak generasi muda sekarang untuk punya jiwa berbagi kepada sesama, Apalagi di masa pandemi covid 19 seperti ini, Semoga kegiatan yang kami laksanakan bisa bermanfaat untuk mereka yang benar – benar membutuhkannya, Tak luput kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama jalannya kegiatan. Jelas H. Heri santoso.
(Alw/Sal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini