Pemprov Ajak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Bersinergi Wujudkan Lampung Berjaya

48

(Painews.id)BANDAR LAMPUNG –Pemerintah Provinsi Lampung mengajak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung bersinergi mendukung berbagai program untuk mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya, seperti merealisasikan embarkasi haji dan mengembangkan pondok pesantren.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) saat menerima audiensi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Juanda Naim, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Bandarlampung, Rabu (15/7/2020).

Dalam audiensi tersebut dibahas perkembangan kemajuan termutakhir embarkasi haji dan pengembangan pondok pesantren di Provinsi Lampung.

Wagub Nunik mengajak jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengawal setiap program pembangunan.

“Kita harus mengawal bersama-sama, bukan hanya embarkasi haji, tetapi juga program lainnya. Termasuk Pondok pesantren, bagaimana memajukan pondok pesantren dari berbagai sisinya,” ujar Wagub Nunik.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Juanda Naim menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung sepenuhnya Program Lampung Berjaya.

“Kami akan mensupport semua program yang ada di Provinsi Lampung guna mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya,” jelasnya.

Juanda berharap dukungan dari Wakil Gubernur Nunik pada setiap program pembangunan di Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, termasuk embarkasi haji. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini