Pemkab Tulang Bawang Raih WTP 6 Kali Berturut-turut, ini Ucapan BUPATI WINARTI

62

(Painews.id)Tulang Bawang-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Lampung melaksanakan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2019, secara virtual di masa pandemi Covid 19, Jum’at (05-06-2020).

Pada penyerahan Hasil Pemeriksaan BPK secara virtual itu, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH didaulat oleh BPK Lampung sebagai perwakilan penerima dari 3 kabupaten tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPK-RI Lampung atas Penilaian Hasil Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Tengah dan Pringsewu Tahun Anggaran 2019, dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ucap Bupati Winarti, yang didampingi Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i, Sekdakab Anthoni, Asisten III Untung Widodo serta Kepala BPKAD Rustam Effendi, dan Inspektur Pahada Hidayat saat teleconfrence dari Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang.

Bupati Winarti pun mengapreseasi Tim BPK yang telah bekerja profesional. Karena menurutnya di musim pandemi Covid 19 seperti sekarang ini proses pemeriksaan sangat berat, karena dilakukan secara WFH (Work From Home), secara virtual dan online.

“Khusus untuk kami (Tulang Bawang), ini adalah raihan WTP ke 6. Bisa mempertahankan predikat WTP dan meraih ke 6 kali adalah sesuatu pekerjaan yang bukan mudah. Saya ucapkan terimakasih kepada BPK, serta atas kinerja segenap jajaran aparatur Pemkab Tulang Bawang,” kata Bupati Winarti, yang tahun lalu juga telah menerima plakat penghargaan dari Presiden RI atas raihan WTP 5 kali berturut-turut.

Laporan Hasil Pemeriksaan diserahkan secara virtual oleh Kepala BPK Perwakilan Lampung Hari Wiwoho, didampingi Kepala Sub Auditorat Lampung I, Myrto Handayani, dan Kepala Sub Auditorat Lampung II, Andanu, kepada Bupati Tulang Bawang Winarti yang juga mewakili Bupati Lampung Tengah dan Bupati Pringsewu, yang saat itu juga mengikuti teleconfrence dengan BPK Lampung, didamping Ketua DPRD dan sejumlah pejabat daerahnya masing-masing.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini