Pemkab Lamteng Bahas Teknis Pembangunan Kampus 2 Polinela

57

(Painews.id) Lampung – Tengah Menindaklanjuti perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan Politeknik Negeri Lampung terkait dengan pembangunan kampus 2 Politeknik Negeri Lampung di Lampung Tengah, maka diadakan pembahasan teknis pembangunan kampus 2 Polinela tersebut di Ruang Rapat Kantor Bupati Lampung Tengah Gunung Sugih. (06/02/2020)

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa sebelum pembangunanan Kampus 2 Polinela dibangun, maka pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah akan menyediakan gedung yang berstatus pinjam pakai untuk kegiatan perkuliahan. Bupati Loekman berharap dengan adanya Kampus 2 Polinela bisa menjadi jawaban atas kebutuhan pendidikan warga Lampung Tengah karena bidang pendidikan menjadi fokus pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah. ” Saya ingin Lampung Tengah bidang pendidikan nya maju, jadi kualitas SDM di Lampung Tengah semakin baik dan dapat meningkatkan taraf hidup,” ujar Bupati.

Sementara itu Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si. mengatakan akan mininjau gedung yang akan menjadi tempat sementara yang dipinjamkan oleh pemda Lamteng sebelum gedung kampus 2 nanti nya dibangun. ” Polinela sangat mendukung pemda Lampung Tengah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan kami berharap pembangunan gedung biss segera terwujud,”

Untuk diketahui bahwa pada 5 Oktober 2019 telah ditandatangani nota kesepahaman antara Pemerintak Kabupaten Lampung Tengah dengan Politeknik Negeri Lampunh untuk pengembangan Polinela di Lampung Tengah, melalui MoU tersebut disepakati akan dibangun kampus 2 Polinela di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. (ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini