Painews
Kota Bandar Lampung Lampung Timur

Pemkab Lampung Timur Menerima Penyerahan Laporan Keuangan Tahun 2020 Dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG, —  pemerintah Kabupaten Lampung Timur Menerima Penyerahan Laporan Keuangan Tahun 2020 di Kantor BPK perwakilan Provinsi Lampung, Jl Pangeran Emir M. Noor No. 11 Sumur Putri Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Selasa (04/05/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, Kepala BPK perwakilan Provinsi Lampung, Andri Yogama, Ketua DPRD lampung Timur, Ali Johan Arif, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Tarmizi, dan Kepala BPKAD lampung Timur, Masyur Syah

Dalam acara tersebut Kabupaten Lampung Timur mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

mengawali sambutannya Bupati Dawam menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga menambahkan bahwa siap melakukan apa-apa yang menjadi catatan hasil pemeriksaan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menerima hasil pemeriksaan laporan keuangan. Terimakasih kepada Bapak Kepala BPK, Saya selaku bupati Lampung Timur apa yang diperintah dan diharapkan serta apa yang jadi catatan untuk kedepan dalam rangka meningkatkan kinerja sesuai dengan tujuan kami Lampung Timur berjaya siap untuk melakukan perubahan”.

Lebih lanjut Kang Dawam menjelaskan “Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bekerja sama karena ini merupakan sebuah kesempatan untuk mewujudkan Lampung Timur ini lebih baik kedepannya”

Menutup sambutannya suami dari Yus Bariah itu memohon maaf jika banyak hal yang kurang berkenan selama pemeriksaan.

“Kepada pak kepala mohon maaf jika mungkin dalam penyambutan, dalam menyajikan data dan segala sesuatunya ada yang kurang berkenan”.(protokol).

Related posts

Diduga Belum Mengatongi Izin, Pabrik Pengolahan Singkong di Desa Toto Projo Sudah Melakukan Produksi

Tobi

Desa Sukaraja Tiga Menjadi Desa Tangguh Nusantara Wakili Kecamatan Marga Tiga

Tobi

Kades Sofyanto Tahan SILTAP, Disomasi Oleh Kuasa Hukum Empat Perangkat Desa Sukadana Selatan

Tobi
Share via