Painews
Lampung Timur

Pemkab Lampung Timur Berangkatkan 3 Anggota PWI Umroh

(Painews.id) Lampung Timur, PWI Lampung Timur Melaksanakan Undian yang diselenggarakan di kantor cabang Persatuan Wartawan Indonesia Sukadana Lampung Timur dihadiri segenap anggota PWI cabang Lamtim adapun nama-nama yang mendapatkan undian di antaranya adalah, Hi.Bunyamin Abdillah. Samsi. Dan Sofyan Sembiring.

Ketua PWI Musannif Effendi Yusnida mengatakan, selamat kepada ke tiga orang perwakilan insan pers Lampung timur dari lembaga persatuan wartawan Indonesia kabupaten Lamtim yang telah mendapatkan umroh gratis dari pemerintah daerah kabupaten Lampung timur. “Insya Alloh kita semua insan pers di do’a kan oleh mereka yang berangkat umroh. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan mendapatkan hidayah agar kita semua bahagia dunia wal akherat,” papar ketua PWI LampungTimur, Rabu 26/02 Lanjut Fendi, ” ketiga nama tersebut akan diserahkan kepada pemerintah daerah kabupaten Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaiful Bokhori ST MM untuk diberangkatkan umroh pada bulan April mendatang. Saya mewakili insan pers yang tergabung di dalam PWI Lamtim mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaiful Bokhori ST MM atas Program paket umroh tersebut, insya Alloh umroh menjadi umroh mabrur,” tuturnya.

Kesempatan ini, diundi dari empat puluh enam yang tergabung dalam PWI lamtim dan keluar lah nama tiga nama anggota, di sambut tangis dan baluri kebahagiaan ketiga wartawan di Lampung timur.

” Bagi yang belum berkesempatan untuk berangkat ke tanah suci, sahabat PWI Lamtim jangan berkecil hati, ini panggilan Allah SWT. Tentu ini sudah takdir Allah SWT dan bagi yang berangkat akan menjadi kepribadian yang lebih baik pangkasnya (**)

Related posts

Acara Musrenbang Labuhan Ratu, Anak SD dan Tk Terlihat Ceria Menyambut Kedatangan Bupati Zaiful dan Rombongan

Tobi

Desa Sukaraja Tiga Menjadi Desa Tangguh Nusantara Wakili Kecamatan Marga Tiga

Tobi

Lomba Desa Kec.Braja Selebah, Bupati Zaiful Janji akan Perbaiki Jalan Dari Desa Braja Luhur Tembus Labuhan Maringgai

Tobi
Share via