Pemerintah Desa Tanjung Agung Kerja Sama Dengan SMA N 1 Way Lima, Bantu Geratis kan Warga yang ingin Sekolah Menengah Ke Atas

477

(Painews.id) Pesawaran – Pemerintah Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran bekerja sama dengan SMA N 1 Way Lima Untuk memberikan kesempatan kepada Putra/Putri Desa Tanjung Agung yang Hendak Melanjutkan Ke Jenjang Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Secara Geratis yang akan di Biayai oleh Pemerintah Desa Tanjung Agung.

Pendidikan sangat penting bagi semua orang yang bertujuan untuk mencerdaskan dan mengembangkan potensi dalam diri. Dengan semakin bertumbuh dan berkembang setiap individu bisa memiliki kreativitas, pengetahuan yang lebih luas, kepribadian yang baik dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab.

Kepedulian Pemerintah Desa Tanjung Agung Terhadap Pendidikan Terkhusus kepada Warga Masyarakat Putra / Putri Desa Tanjung Agung yang kurang mampu untuk bisa Melanjutkan Sekolah Ke jenjang Tingkat SMA.

“Sobri Hakiki Kepala Desa Tanjung Agung Mengatakan, Kami Pemerintah Desa Tanjung Agung Terus Berupaya Semaksimal Mungkin untuk bisa membantu Membangun SDM Pendidikan Agar semua warga Desa Tanjung Agung Terkhusus Yang tidak Mampu Membiayai Sekolah untuk bisa merasakan duduk di bangku sekolah,” ucapnya.

“Bahwa ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Pemerintah Desa kepada adek-adek yang ingin bersekolah serta orang tua nya yang kurang mampu, dan sangat banyak anak di Desa saya yang putus sekolah, Padahal anak-anak tersebut berprestasi untuk bisa melanjutkan sekolah Di tingkat Menengah yaitu di SMA N 1 Way Lima,” ujarnya.

“Lanjut Sobri, Pendidikan menjadi pondasi untuk mempersiapkan masa depan yang cerah. Pendidikan bisa membantu untuk membangun karakter dan kepribadian seseorang menjadi lebih baik di lingkungan masyarakat. Pendidikan menjadi wadah bagi setiap orang untuk memaksimalkan potensi dan bakat yang dimilikinya.”

” Yang Terakhir, Semoga dengan adanya Kerja sama dengan SMA N 1 Way Lima ini bisa di rasakan manfaat nya oleh masyarakat Putra/Putri Desa Tanjung Agung dan Melanjutkan serta Mensukseskan Program Pemerintah Wajib Belajar 12 Tahun, ” tutupnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini