Pemdes Desa Sungapan Bekerjasama Dengan Polres Pemalang Gelar Vaksin Massal

47

(painews.id) Jawa Tengah — Antusias Warga Desa Sungapan dalam mengikuti Vaksinasi Massal patut diikuti oleh masyarakat yang lain dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19. Kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut tak luput berkat kerjasama Kades dan jajaran dalam mensosialisasikan program Vaksin kepada warga di wilayahnya. Himbauan dan sosialisasi terus di lakukan oleh pemdes Desa Sungapan agar warganya yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri mengingat wabah virus covid-19 ini belum berakhir.

Kepala Desa Sungapan, Sholeh menuturkan bahwa dirinya mengajukan 300 dosis vaksin jenis Sinovac tahap 1 untuk kategori umum mengingat warganya masih banyak yang belum di vaksin dan sangat ingin segera mendapatkan Vaksin tersebut.

“Terima kasih Kepada Polres Pemalang dan tim medis dari jajaran anggota Polres pemalang dan tim satgas covid -19 Kab. Pemalang yang telah banyak membantu mensukseskan dan menyelenggarakan Vaksin massal di desa kami”, ujar Kades Sungapan, Sholeh.

Hadir dan meninjau Langsung Wakapolres Pemalang, Kompol Ariakta Gagah Nugraha ,S.I.K .,M.H dan jajaran memantau dan meninjau langsung kegiatan penyelenggaraan vaksin massal di desa Sungapan , Rabu, 6 Oktober 2021.

Dukungan serta semangat di sampaikan oleh Wakapolres kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah keluarga, saudara, tetangga dan masyrakat luas agar tidak terinfeksi Virus covid 19 yang sampai detik ini masih ada dan menjadi tanggung jawab kita Pemerintah pusat dan kita semua untuk bersama sama mencegah penularanya, dengan begitu semoga Program pemerintah dalam Vaksinasi Sukses dan segera mencapai target dengan begitu Virus covid 19 segera berakhir dengan terus mematuhi protokol kesehatan Ketat di setiap aktifitas sehari-hari, kata Wakapolres Kompol Ariakta Gagah Nugraha ,S.I.K.,M.H
(Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini