Painews
Lampung Timur

Pembangunan Infrastruktur Akan Dimulai Pada Bulan Maret Mendatang

(Painews.id)LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Adi Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Senin (03/02/2020)

Hadir menemani Bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nur Syamsu, Para Asisten Setdakab Lampung Timur, Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Sekretaris DPRD, Yusmar Syria, Para Kepala OPD, Anggota DPRD Lampung Timur, Irson Hendriansyah dan Lilis, Para Kepala Bagian, Camat Pekalongan, Jarot Suseno beserta Forkopimcam, Kepala Desa Sekecamatan Pekalongan serta Tokoh Masyarakat.

Jarot Suseno menyampaikan dalam sambutannya agar musyawarah tersebut bisa terlaksana dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa Warga Pekalongan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Zaiful.
“Mudah-mudahanan Musyawarah Perencanaan Pembangunan hari ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai apa yang kita harapkan, untuk program-program yang telah berjalan dan yang direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami masyarakat Pekalongan sepenuhnya mendukung dan untuk program yang telah berjalan saat ini agar bisa diteruskan ditahun-tahun selanjutnya kami juga berharap pembangunan infrastruktur bisa terlaksana dengan baik agar peningkatan perekonomian bisa terwujud”, ujar Jarot Suseno.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful Bokhari menyampaikan permohonan maaf jika usulan musrenbang tahun sebelumnya ada yang belum terlaksana.

“Saya memohon maaf apabila usulan pada musrenbang tahun lalu ada yang belum terlaksana karna cakupan kabupaten kita ini cukup luas, namun kita patut bersyukur bahwa sekarang telah terjadi peningkatan yang spesifik diantaranya untuk pembangunan infrastruktur yang segera kita lakukan yakni dibulan Maret paling lambat April sudah kita laksanakan, juga pembuatan KK dan KTP serta peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat”, ungkap bupati Zaiful.

Dalam acara yang bertema “Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Rakyat Untuk Pertumbuhan Berkualitas Dan Merata” itu dilakukan penyerahan simbolis KTP, KIA (Kartu Indonesia Anak) dan Akte Kelahiran. Dalam momen tersebut dilakukan pula Pemberian Doorprize kepada masyarakat yang ada di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan oleh Putri Ernawati Zaiful Bokhari.(Red)

Related posts

Polres Lampung Timur Melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah

Tobi

Bupati Zaiful Melepas Sepeda Santai Dalam Rangka HUT ke-75 Republik Indonesia

Tobi

Musrenbang Kec. Mataram Baru Zaiful Sampaikan Program Berobat, Ambulan , KTP, KIA dan Akte Kelahiran Gratis

Tobi
Share via