Painews
Lampung Utara

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II Dihadiri Camat Kotabumi Kota Nujum Masya

(Painews.id)Lampung Utara —Camat Kotabumi Kota, Nujum Masya, SE, MM menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II dan menyerahkan secara simbolis kepada 146 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat di Desa Talang Bojong. Kamis (16/07/2020).

“Terima kasih kepada segenap perangkat desa yang telah merealisasikan bantuan BLT – DD Tahap II ini bagi masyarakat yang terdampak wabah covid-19,” Ujarnya.

Pemerintah Desa (Pemdes) kemudian melanjutkan kegiatan tersebut hingga selesai dan secara menyeluruh membagikan kepada penerima bantuan bagi Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Pandemi Covid-19. Distribusi BLT-DD itu, berlangsung di Aula kantor Desa Talang Bojong.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Kotabumi Nujum Masya, S.E., M.M., Didampingi jajarannya,bersama Bhabinkamtibmas Nazarudin, Babinsa Alizi Nazaya, pendamping lokal Hendri, Ardiansyah, Endang Novitasari, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Peserta Penerima BLT dan Masyarakat.

Masyarakat yang menerima bantuan BLT diminta datang dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tetap ikuti anjuran pemerintah.

Habibi selaku Kepala Desa Talang Bojong, mengharapkan dengan adanya BLT ini, bisa membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat sehari – hari. Di himbau kepada seluruh masyarakat Desa Talang Bojong tetap mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19.
memakai masker dan mencuci tangan,” Pungkasnya. (Rio)

Related posts

Pemkab Lampura Memberikan Bantuan Bagi Masyarakat Miskin yang Terdampak Covid-19

Tobi

Anggota DPRD Lampung Mardiana,ST,MT., Sosialisasi Perda no 1/2016 dan Serap Aspirasi Masyarakat

Tobi

Mengalami Sakit Tumor Getah Bening, Les Yunita Mohon Bantuan dari Para Darmawan

Tobi
Share via