Painews
Tulang Bawang

Pelda ILYAS Pimpin Patroli Gabungan, ini Penjelasannya

(Painews.id)Mesuji– Sejak diperlakukannya operasi DISIPROKES (pendisiplinan protokol kesehatan) di Kabupaten Mesuji, Jum’at (12/06/2020) dalam rangka membiasakan hidup sehat menyongsong New Normal, kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari sudah mulai dapat dirasakan.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Pos Way Serdang Pelda Ilyas, saat memimpin kegiatan patroli gabungan TNI, Polri dan Pemda di Pasar Simpang Pematang, Senin (22-06-2020).

Masih kata Pelda Ilyas, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan siang maupun malam dengan sasaran tempat- tempat keramaian.

Selama diperlakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, sudah mulai bisa dirasakan perubahan kesadaran warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

“Walaupun demikian kita tidak boleh langsung puas dengan hasil kinerja yang kita lakukan, tetapi harus tetap menghimbau secara terus menerus kepada warga masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, sehingga kesadaran menjalankan protokol kesehatan sudah benar- benar mendarah daging,” Tegasnya sekaligus menutup pembicaraannya.(wr)

Related posts

Ini Penjelasan Bupati Dr.Hj Winarti,SE.MH Hadiri Paripurna DPRD Tuba dalam Rangka RAPERDA TA 2022

Bang Dheny

Wabub Tuba Hendriwansyah Hadiri Wisuda Ke V Program Sarjana { S1 } UMPTB

Tobi

Dinas PUPR Tuba Cek Titik Nol Proyek 4 Miliar Lebih di Jalan Damar Simpang Panaragan

Tobi
Share via