Pelatikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Mengori Pemalang

133

(painews.id) Jawa Tengah — Bertempat di Balai Desa Mengori Kecamatan Pemalang dilaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Mengori atas nama Anik Pinatri S.E, Dengan jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Rabu (15/09/2021)

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Pemalang Bpk. Suhirman beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Desa beserta pengurus, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat,dan Calon Perangkat Desa beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Suharti selaku Kepala Desa Mengori mengatakan, Selamat untuk saudara Anik Pinatri SE, Serta setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebegai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggungjawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum dan harapannya bisa mengoptimalkan pekerjaan di desa Mengori, ujarnya.

Selanjutnya Camat Pemalang Bpk. Suhirman mengucapkan selamat kepada saudara Anik Pinatri SE, semoga dalam moment Pelantikan ini menjadikan semangat dalam bekerja serta bertanggungjawab dengan pelayanan sebagai Kepala urusan Tata Usaha dan Umum untuk desa Mengori, jelas Suhirman.
(Sal/Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini