Painews
Hukum Kriminal Lampung Utara

Pelaku Pembubunuhan Menyerahkan diri ke Polsek Sungkai Selatan

(Painews.id) Lampung Utara — Peristiwa pembunuhan yang sempat menggegerkan warga di Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara pada Jumat malam kemarin (19/6/2020) berakhir.

Kini, pelaku atas nama Jasri telah menyerahkan diri ke Polsek Sungkai Selatan, Polres Lampung Utara, Sabtu (20/6/2020) pagi.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat Mirwan Aidi. Dirinya menjelaskan, pada Sabtu pagi ini mendapatkan informasi dari Kapolsek Sungkai Selatan bahwasanya pelaku pembunuh seorang petani bernama Pemtoni di desa setempat telah menyerahkan diri.

“Pagi ini saya baru mendapatkan kabar dari Kapolsek Sungkai Selatan, bahwa pelaku telah menyerahkan diri di Polsek Sungkai Selatan dan akan dibawa ke polres,” kata Mirwan saat dihubungi media ini via whatsApp.

Sementara itu, Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon membenarkan informasi pelaku menyerahkan diri, dijelaskan Kompol Arjon, awalnya pihak keluarga pelaku berkoordinasi dengan personil nya, pihak keluarga yang berdomisili di Desa Sinar Galih, Kecamatan Sungkai Selatan itu meminta pendampingan untuk menyerahkan pelaku ke Polres.

“Mendapati informasi itu, anggota kita bergerak menuju kediaman pelaku dan langsung membawa pelaku ke Polres untuk ditindaklanjuti,” pungkas Kompol Arjon.

Sebelumnya dikabarkan bahwa, seorang kuli menusuk temannya dengan senjata tajam jenis pisau garpu tepat di bagian dada kiri korban, hingga menyebabkan korban meninggal dunia, Jumat malam (19/6/2020).

Pelaku penusukan tersebut bernama Jasri dan korbannya bernama Pemtoni, keduanya diketahui berprofesi sebagai kuli cabut singkong asal Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Diketahui, pasca peristiwa tersebut pelaku sempat melarikan diri namun akhirnya pelaku mengakui perbuatannya dan langsung menyerahkan diri. (Anizar)

Related posts

Sempat  Terhenti,  Kasus Dugaan Penyerobatan Tanah  Dan Pencurian Buah Sawit,  Penyidik Polres Way Kanan Cek Lokasi

Tobi

Polsek Sungkai Selatan Tangkap pelaku Curas

Tobi

PPKM Darurat Tanpa Pemenuhan Hak Dasar ( Ekosob )

Tobi
Share via