Pelaksaan Pembagian BLT Dana Desa Tahap V Di Desa Pedagung Berjalan Lancar

66

Painews.id – Pemalang – 27 Juli 2021 Dalam pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa di Desa Pedagung sebanyak 430 KK dengan jumlah nominal sebesar Rp 300.000/KK dilaksanakan di kantor Desa Pedagung Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang berjalan lancar dan tertib dengan tetap memperhatikan Prokes 5M dan terus menghimbau untuk warga sebelum masuk tempat pembagian BLT DD serta diharuskan cuci tangan,pakai masker,dan jaga jarak pada selasa (27/07).

Johanas selaku sekretaris desa Pedagung Menjelaskan, Kebetulan pak Kades sedang ada urusan lain jadi tidak bisa mengikuti pelaksaan pembagian BLT Dana desa, Dalam kesempatan ini saya selaku sekdes setempat untuk mewakili pak kades memonitoring pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Harapan saya dengan adanya bantuan BLT Dana Desa ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam situasi Pandemic Covid-19”. Ujar Johanas

Dalam pembagian BLT Dana Desa tahap V ini yang dapat penerima BLT berjumlah 430 KK, bantuan yang akan diterima oleh penerima yang telah memenuhi kriteria, sudah melalui seleksi serta dan adanya musyawarah khusus Desa dan sesuai haknya masyarakat Desa Pedagung”.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang menerima BLT ini dan kita semua berdoa supaya wabah virus Corona 19 secepatnya hilang. Aamiin
Imbuh johanas

(Sal/Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini