Pegawai Rutan Menggala Bersihkan Eks Rutan Menggala

66

(Painews.id)Tulang Bawang– Kepedulian dalam Kebersihan Bagian Dari Perhatiannya Terhadap Lingkungan.

Seperti Halnya Pegawai Rumah Tahanan Menggala Yang Melaksanakan gotong royong di Eks rumah Tahanan (Rutan) Di Jalan Melintang Ujung Gunung Udik Menggala Tulang Bawang Lampung. Pada Hari Kamis (17-09-2020).

Kepada Awak Media Painews.id, Rozkhi selaku Pegawai Di Staf Pelayanan Rutan Menggala Mengatakan,” Gotong Royong Ini Bertujuan pembersihan terhadap Ruang Dalam Eks Rutan,” Kata Rozkhi.Ditempat Terpisah Sa’at Di Konfirmasi Melalui Seluler, Dedi Raindra,S.H.,M.H. Selaku KPR Rutan Menggala Mewakili Gowin Mahali, A.Md.I.P., S.Sos, M.Si Kepala Rutan Menggala Membenarkan Atas Kegiatan Gotong Royong Tersebut,” pembersihan Ini Bentuk Dari Perhatian Terhadap Bangunan Exs rutan Menggala Dengan Tujuan Agar Jangan Sampai Menjadi Hutan Dalam Bangunan, Yang Mana Bangunan Ini Telah Lama Ditinggalkan Karna Telah Pindah Ke Rutan Yang Baru Yang Berada Di Jl. Lintas Asia Bawang Latak,” Kata Dedi.

Sementara To’ik selaku masyarakat setempat yang turut menyaksikan gotong royong tersebut Mengatakan,” kalau sudah bersih enak Di Pandang yaaa, Akan Terasa Mamfaat Bila Dalam Bangunan Eks Rutan Ini Di fungsikan,” Kata Toik Dalam Harapannya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini