Peduli Melawan Covid-19, DPD I Lampung dan DPD II Golkar Kota Metro Salurkan Bantuan APD Ke Pemkot Metro

49

(Painews.id)Kota  Metro–Dalam rangka Golkar peduli melawan Covid-19, DPD Golkar Provinsi Lampung bersama DPD II Golkar Kota Metro salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pada Kamis (14/5/2020).

Bantuan di serahkan langsung oleh perwakilan DPD Golkar sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari dan rombongan, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Metro A Nasir AT di Lobby Pemkot Metro.

Diungkapkan Imron anggota DPD Golkar Lampung mewakili Sekjen DPP Golkar Lodewijk F. Paulus, kegiatan ini menyebar di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung,”Kegiatan ini dalam rangka Golkar peduli melawan Covid-19,”ucapnya.

Kegiatan ini juga menurutnya bersifat memberikan stimulan dan mengajak masyarakat membantu pemerintah memerangi Covid-19,”Yang kita serahkan tadi ada APD, masker, hand sanitizer, kacamata dan lainnya,”ungkapnya.

Selain penyerahkan APD, Golkar juga menurut Imron telah membagikan sembako untuk masyarakat,”Sebelum kesini kami sudah berkeliling baik ke kantor DPD II maupun kemasyarakat,”tuturnya.(Fadil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini