Painews
Tulang Bawang

Peduli Covid-19, Sikeu Polres Tulang Bawang Bagikan Sembako

(Painews.id)Tulang Bawang–Masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19) mendapatkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Seksi Keuangan (Sikeu) Polres Tulang Bawang.

Kasi Keuangan Bripka Reffi Apriansyah, SE mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan hari Rabu (03/06/2020), sekira pukul 09.30 WIB, di Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini kami melakukan kegiatan Polri peduli covid-19 di Kampung Penawar Rejo, disana sebanyak 10 orang masyarakat yang kami berikan bantuan paket sembako,” ujar Bripka Reffi.

Kasi Keuangan menjelaskan, masyarakat yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari program pemerintah selama pandemi covid-19.

“Karena pendistribusiannya kami lakukan dari rumah ke rumah, dipastikan bantuan ini tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” jelasnya.

Sebelum mendistribusikan paket sembako ini, kami terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan aparatur kampung dan bhabinkamtibmas sehingga tidak terjadi duplikasi dalam memberikan bantuan.

“Bantuan yang telah kami berikan ini mudah-mudahan memberikan manfaat kepada masyarakat penerimanya dan menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang.” Tutup Bripka Reffi.(wr)

Related posts

Kapolsek Rawa Jitu Selatan : Selain Terlibat Kasus Curat Gedung Walet, Pelaku SN als TE Merupakan Pelaku Curat Alfamart

Tobi

Hari Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I II dan III di Lingkup Pemkab Tuba

Bang Dheny

Kapolres Tulang Bawang Cek 100 Personelnya Yang BKO Pam Pilkada Lamteng,   Begini Pesannya

Tobi
Share via