Peduli Bencana Semeru, Sosial Comunity 234SC Reqwil Pemalang Gelar Konser Amal

179

(Painews.id) Jawa Tengah — Letusan Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang Jawa Timur lebih kurang satu pekan lalu membuat semua kalangan prihatin serta berusaha untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana.

Solidaritas Comunity 234SC Reqwil Pemalang yang di ketuai oleh Bung Yogo Darminto gelar Aksi peduli Semeru, kita 234 SC bekerja sama dengan pemilik Angkringan Serambi Damai SDM dan Serambikustik Band Pemalang menggalang donasi dari rekan pengurus, Anggota 234SC, pengunjung Angkringan SDM juga dari masyarakat.

“Semua ini kita lakukan semata mata untuk membantu dan meringankan beban saudara kita para korban bencana alam tersebut, berapapun hasilnya terpenting kita ada aksi dan bisa membantu saudara kita disana (Korban Semeru)”, Tutur Bung Yogo bersemangat.

“Untuk itu kami 234SC dengan segenap jajaran pengurus dan anggota sepakat bergotong royong agar kita bisa berbuat sesuatu untuk mereka dengan iuran sejumlah uang swadaya anggota, pakaian layak pakai, sembako, ataupun yang lainya seperti obat- obatan mungkin,” Ujar Sang Ketua Yogo.

Lebih Lanjut Bang Yogo menyampaikan Syukur Alhamdulillah gayung bersambut kita bisa menggelar aksi ini di sini (Angkringan SDM Pelutan – Pemalang) Sabtu, (11/12/21). Kita 234SC Reqwil Pemalang mengucapkan banyak terima kasih kepada : PT. MJB Pemalang, PT. MJB Expres Pemalang, Pemuda Pancasila PAC Pemalang (H. Santoso) dan seluruh jajaran, juga kepada seluruh masyarakat pemalang yang telah mendukung Aksi Konser Amal ini. Semoga aksi yang kami lakukan ini bermanfaat, Amiin,” Pungkas Ketua 234SC Reqwil Pemalang. (Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini