Painews
PEMPROV Lampung

PCR Bantuan Kementerian BUMN Sudah Dapat Di Operasikan

(Painews.id)Bandar Lampung — Kementrian BUMN memberikan bantuan alat PCR untuk Provinsi Lampung, dan saat ini, sudah diopersikan. Bertempat diruang POSKO penanganan covid-19, Dalam keteranganya dr. Reihana menjelaskan Bantuan PCR dari Kementrian BUMN sudah di operasikan dan memeriksa 11 orang dengan hasil dinyatakan negatif Covid-19.

“Kita Doa kan dengan adanya PCR di Provinsi Lampung akan lebih cepat mengetahui pasien terkonfirmasi positif Covid -19, dan tentunya kita tidak perlu mengirimkan sempel swab ke luar kota lagi, seperti Kepalembang,  Ujar  Juru bicara penanganan Covid-19 Kadiskes dr. Reihana, Rabu 13 /05

Masih Kata dr. Reihana, Untuk bayi 11 bulan yang terkonfirmasi Covid-19 yang sempat di rawat RSUD kalianda kondisi baik, setabil, tidak ada gejala untuk itu saat ini, bayi di isolasi dirumahnya. Dalam kesempatan baik ini, saya minta kepada seluruh warga masyarakat, tetap tingkatkan disiplin, jaga jarak, jaga stamina tubuh, hindari kerumunan, tetap pakai masker,  dan tetap dirumah, seandainya terdesak harus keluar rumah tetap ikuti protokol kesehatan, serta jangan panik, selalu bahagia pinta dr. Reihana.
(Keterangan Pers Melalui Vidio Diskom-info)

Related posts

Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Resmikan Pondok Lansia Gimbar Alam Pringsewu

Tobi

Anggota DPRD Prov. Lampung Hj. Nurhasanah. SH.,MH Gelar Sosialisasi Perda

Tobi

Kadiskes Pemprov Lampung dr. Reihana, Penyebaran Covid – 19 Ada Enam Claster

Tobi
Share via