Painews
Tulang Bawang

Pasien 05 Tn.Y Dan 06 Ny.N Terkonfirmasi Covid-19, Dinyatakan Sembuh Oleh Patoni Kadis Kesehatan Tulang Bawang

(Painews.id)Tulang Bawang–Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Tulangbawang Hi.Fatoni,S.Kep.,M.M. sekaligus Kepala Dinas Kesehatan mengkonfirmasi Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung terhadap pasien-pasien yang dirawat atas indikasi Covid-19, kini telah dibolehkan Pulang lantaran telah dinyatakan sembuh oleh Tim Dokter setempat. Menggala Sabtu (03-10-2020).

Dikutip Dari Infopublik-Net, Kepada Wartawan Melalui komunikasi telephone Selular, Kadis Kesehatan itu telah menyampaikan kabar Gembira ini kepada Ketua Gugus Tugas: DR (Cand) Hj.Winarti,SE.,MH.(Bupati Tulang Bawang).
Dikatakan Patoni bahwa ” pasien yang dipulangkan pasien nomor 05 Tn Y dan nomor 06 Ny.N karena sudah sembuh,kedua pasien beralamat di Perumnas, Way Kandis Tanjung Karang.”Katanya.

Walau Pasien-pasien yang telah dirawat dengan indikasi COVID-19 telah banyak yang sembuh akan tetapi Patoni tetap mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat Agar tetap melaksanakan 4 M yaitu: Memakai masker, MenCuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan, menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dalam kehidupan sehari hari.

Lanjut Patoni Makan makanan bergizi seimbang, Banyak-banyak berdoa, agar wabah ini segera berakhir, Tetap Tenang, Jangan Panik,tapi tetap Waspada,”Ujarnya.

Patoni juga menyampaikan Ucapan terimakasih Bupati Tulang kepada Warga Tulang Bawang karena telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta terus ditingkatkan kepatuhan tersebut dalam rangka mencegah penularan virus corona,kepada seluruh Tenaga Kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus Bersemangat Bergerak Melayani Warga, Pungkasnya.(wr)

Sumber : wan

Related posts

Danramil 426-02 Menggala, Bantu Dan Kawal Pembagian BST Di kelurahan Ujung Gunung Menggala

Tobi

Meninggal Dunia di Dalam Bus Damri, Ini Penjelasan Kapolsek Gedung Aji

Tobi

 Hj.Winarti,S.E.,M.H Resmikan Taman Bermain Anak Dan Patung kuda, ini Tempatnya

Tobi
Share via