Painews
Kota Metro Politik

Pasangan Mufti Salim – Saleh Candra Mendaftar Ke KPU Kota Metro

(Painews.id) Metro – Pasangan Mufti Salim-Saleh Candra datang ke kantor KPU Metro sekira pukul 10.00 WIB, didampingi Ketua Partai koalisi, ratusan kader dan masyarakat pendukung. Mufti-Saleh pasangan berjargon Metro Bahagia tersebut, datang ke KPU dengan mengendarai Andong dan diiringi pula dengan kesenian daerah seperti Tambur dan Hadroh. Minggu (6/09/2020).

Pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti – Saleh di terima oleh Ketua KPU Nurris Septa Pratama bersama anggota di aula KPU setempat.

Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama mengatakan, setelah melalui proses pemeriksaan, berkas pencalonan dan calon Paslon Mufti Salim-Saleh Candra tidak ada kekurangan.

“Berkas pasangan calon Mufti Salim-Saleh Candra tidak ada kekurangan. Besok untuk pasangan calon yang mendaftar hari ini akan menjalani psikiatri di RSAM,” katanya usai pemeriksaan berkas di Aula KPU setempat.

Kesempatan yang sama, Bacalon Wali Kota Mufti Salim meminta doa dan dukungan warga Bumi Sai Wawai agar setiap tahapan pencalonan dapat lancar terlaksana. Setelah pendaftaran, dirinya dan Saleh Candra akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan beberapa tes yang tetapkan KPU.

“Tahapan selanjutnya, kami akan menjalani pemeriksaan kesehatan, narkoba, psikiatri, psikotes,” jelasnya di Media Center KPU Metro.

Sementara itu, LO Metro Bahagia Yeni Oktavia mengatakan, semua tahapan yang direncanakan oleh pasangan Mufti – saleh berjalan lancar dan sesuai rencana yang telah di susun tim sukses.

“Alhamdulillah, pada hari ini, semua proses pendaftaran pasangan Mufti-Saleh ke KPU berjalan lancar dan baik. Kami berharap untuk tahap selanjutnya dapat berjalan sesuai harapan pasangan “Bahagia”. Untuk mengarungi kontestasi, segala sesuatunya, baik program kerja kedepan yang tertuang dalam visi misi untuk berkampanye telah dipersiapkan dengan matang dan baik. Semua itu akan dilaksanakan secara santun dan menjadikan Kota Metro kedepannya lebih baik lagi,” pungkas Yeni. ( TiM)

Related posts

RSU Jendral Ahmad Yani Kota Metro MUO dengan Kejaksaan Negeri Kota Metro

Tobi

Pansus DPRD Kota Metro Menggelar Hearing fasilitasi Raperda LKK

Tobi

Wali Kota Metro, Achmad Pairin ikut Tanam Jagung

Tobi
Share via