Painews
Agam Provinsi Sumbar Hukum Kriminal

Pasangan HANO Pastikan Langkah Maju Pada Pilkada Agam

(Painews.id) Agam —Tidak ada kata terlambat, asalkan dengan hitung hitungan (Baca – Prediksi) Politik yang tepat dan matang, yang disertai dukungan yang kuat serta militan dari berbagai elemen dan unsur di Toritorial,

Berangkat dari niat tulus dan keinginan kuat untuk bawa Kabupaten Agam, ke perubahan yang jauh lebih baik, dengan ini membuat Pasangan “HANO” H. Hariadi,BE – Ir.Novi Endri,M.Sc Dt Simarajo, semskin mantapkan langkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada – red) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Perpaduan ke dua tokoh Nasionalis, Religi, dan Akademisi berkomitmen untuk bawa Kabupaten yang berlambang Harimau Duduk ini ke arah yang jauh lebih baik di segala sektor.

Secara kasat mata dan Prediksi para ahli Pasangan (HANO) ini, keduanya saling melengkapi untuk suatu Pasangan yang serasi dan sesuai “Visi dan Misi” Demi Kemajuan Kabupaten Agam, ke Depan, dengan “Agam Hebat Lagi”.

Informasi yang didapat kantor berita painews.id, dari salah seorang Tokoh Ninik Mamak Lubuk Basung, A.Dt Mangkuto Nagari, di kediamannya Sabtu (22/8) menyebutkan, H.Hariadi dan Novi Endri,Dt Simarajo, sudah memantapkan langkah untuk berpasangan menuju Pencalonan yang jadwalnya KPU Agam, pada tanggal 4 – 6 September 2020,mendatang.

Dengan perkiraan sementara dukungan penuh yang diberikan Partai Koalisi yang akan mengusung Pasangan ini yakni Partai Golkar, PPP dan masih ada Partai Politik lainya yang mana dalam hal ini saya tidak berkompeten menyebut nama Partai tersebut,”Terang Pemangku Adat ini.

Terpisah, H.Hariadi,BE, saat di hubungi kantor berita painews.id, melalui via telpon, membenarkan bahwa benar ia telah membentuk suatu kesepahaman dengan , Ir.Novi Endri,M.Sc, Dt Simarajo, untuk berpasangan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Agam, tahun ini, dan itu tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, ungkap Hariadi, sang calon Pemimpin yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi ini.

‌Hal senada juga di ungkapkan Ir.Novi Endri,M.Sc Dt Simarajo, terkait rencana pencalonan dirinya sebagai Putra terbaik Kecamatan Lubuk Basung, dengan ramah tokoh muda ini menjelaskan, insya allah, kita sudah ada Pembicaraan ke arah itu, dan kita ikuti saja dulu prosesnya untuk mempersiapan segala persyaratan pencalonan.

‌Mohon dukungan dan doa semua pihak, untuk menuju kesuksesan kita bersama ,“kata Ketua KAN ini via Phon Cell nya dengan keramahan yang khas.

‌Ia juga membenarkan bahwa rencana Koalisi Partai Pengusung saat ini adalah Partai Golkar, dan PPP dengan Perolehan Kursi di Legislatif Kabupaten Agam, dalam Pemilu lalu Nota Bene Golkar 5 Kursi, dan PPP 5 Kursi, ditambah, besar harapan kita pada Partai PBB 2 Kursi Partai Hanura Sehingga sesuai Persyaratan telah memenuhi ketentuan untuk mengajukan Pasangan Calon.

‌Lanjut, Novi Endri, saat ini, kita ikuti Prosesnya, untuk menghadap DPP Golkar dan PPP dan Partai Pendukung lainya, di Jakarta untuk pengurusan Rekomendasi,” Pungkas Calon Wakil Bupati Agam ini, dengan keramahan yang khas.

Berdasarkan informasi terkini yang di dapat kantor berita painews.id, dari sumber yang dapat dipercaya, Sabtu (22/8) menyatakan kalau Pasangan “HANO” ini telah memperoleh Rekomendasi dari Pimpinan Pusat Partai Pengusung dan Partai Pendukung, yang kini hanya menanti masa Pendaftaran Calon di KPU Agam, untuk selanjutnya Pasangan Calon Pemimpin Agam, bertangan dingin ini akan dinobatkan secara resmi sebagai peserta Pilkada Agam, Desember mendatang.

‌Terpisah, Seorang Tokoh Masyarakat, Agam, yang saat ini belum bersedia identitasnya di publikasikan, pada Media ini, menjelaskan, kita berharap besar untuk Pasangan “HANO” ini, untuk kemajuan Agam, ke depan, kita melihat, di samping ketulusan dari ke dua pasangan ini, kita juga melihat ada kolaborasi yang cukup pada masing masing mereka, keterbukaan dan Komunitas, Institusi dan Birokrasi di Bidang Usaha, diperkuat lagi dengan jiwa Akademisi yang dimiliki Novi Endri, Dt Simarajo, saling melengkapi untuk membawa Kabupaten Agam, jauh lebih baik ke Depan, sesuai dengan Moto mereka yaitu “Agam Hebat Lagi, pungkas,” Tokoh ini mengakhiri. (Bj.Rahmat.)

Related posts

Karang Taruna Nagari Panampuang Salurkan 108 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Tobi

Sat Polair Polres Lampung Timur, Melaksanakan Penyemprotan Disinpeksitan dan Pembagian Masker Guna Mencegah Penyebaran virus covid 19

Tobi

Saksi: Terdapat Pengubahan Luas Lahan di Areal HGU Sertipikat No 16 Setelah di PTUN-kan

Bang Dheny
Share via