Painews
Daerah Politik

Pasangan Calon Wali Kota H.Ramlan Nurmatias SH. dengan Syahrizal ST., No 1 Pertanda Keberuntungan

(Painews.id) Bukit Tinggi — Pasangan calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, H.Ramlan Nurmatias SH.Dt Nan Basa dan H.Syahrizal ST.Dt Palang Gagah , mendapatkan nomor urut 1 pada pilkada 2020,  dimana itu didapat dan setelah KPU melaksanakan tahapan pengundian nomor urut, yang dilaksanakan di Auditorium Pustaka Bung Hatta, pada hari kamis 24/09-2020.

Calon Wali Kota Bukittinggi, H.Ramlan Nurmatias.SH.Dt.Nan Basa di dampinggi Calon Wakil Wali Kota Syahrizal ST.Dt.Palang Gagah, Sangat mengucapkan terima kasih kepada KPU atas tahapan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan secara aman dan tertip.Meskipun pencabutan nomor paling akir,
namun keberuntungan berpihak kepada pasangan H.Ramlan Nurmatias SH. dengan Syahrizal ST, dengan dapat nomor urut 1(satu).

Alhamdulilah,itu bertanda keberuntungan, yang lahir menunjukan yang batin, angka 1 adalah angka awal untuk berkerja menuju Bokittinggi lebih suksek untuk kedepannya,

Mari kita mencerdaskan masyarakat untuk berpolitik agar masyakat dapat menilai untuk yang terbaik untuk kedepannya.ungkap nya.

( Bj.Rahmat).

Related posts

Pemkab Rapat Forum Konsultasi Publik RKPD

Tobi

Calon Bupati Incumbent Loekman Mengabil Formulir Di Demokrat

Tobi

Serahkan B1-KWK ke Anna-Fritz, Gerindra Siap Bergerak Bersama Rakyat

Tobi
Share via