Pasangan Calon Bupati Nessy Kalviya Mustafa – KH. Imam Suhadi Mendaftar Ke KPU Berjalan Kaki

57

(Painews.id) Lampung Tengah–Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nessy Kalviya Mustafa – KH. Imam Suhadi berjalan kaki bersama ribuan masyarakat, untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),Minggu (06/09).

Bersama ribuan rombongan masyarakat pengiring Paslon Nessy – Imam tersebut diantaranya merupakan Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Nahdliyin Nahdlatul Ulama (NU) Lamteng, beberapa organisasi masyarakat Lamteng, relawan Bersinar dan relawan Bintang Bersinar, tidak ketinggalan juga kelompok – kelompok seni bela diri yang ikut meramaikan.

Awal Keberangkatan, Nessy – Imam sebelumnya, disuguhkan dengan aksi seni bela diri Sikinci-kinci yang dilanjutkan dengan seni bela diri pagar nusa dengan diringi musik hadroh dan kesenian musik dari berbagai budaya.

Ditengah-tengah rombongan terlihat juga adanya pengawalan dari berbagai elemen pasukan, seperti Banser dan pasukan Garda Nasdem.

Melihat euforia yang sangat meriah itu, Calon Bupati Nessy Kalviya Mustafa mengucapkan sangat berterima kasih dan sangat tersanjung atas perhatian seluruh masyarakat Lamteng kepada dirinya dan KH. Imam Suhadi.

Saya sangat terharu, bangga, dan juga bersyukur. Saya ucapkan terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah mensupport kami berdua,” ucap Nessy.

Ini merupakan suatu suntikan kekuatan bagi kami, lanjutnya, “Sebegitu besarnya dukungan seluruh masyarakat Lamteng kepada saya dan Pak Imam, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, mulai saat ini ayo kita berjuang Bersama-sama untuk kemenangan kita semua dan Lampung Tengah.(ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini