Painews
Lampung Tengah Politik

Partai Gelora Dukung Musa – Dito Di Pilkada Lampung Tengah

(painews.id) Lampung Tengah — Dukungan terus mengalir dari berbagai Relawan Komunitas, Organisasi, Relawan Pemuda dan lain sebagainya.

Tak Ketinggalan dukungan datang dari Partai Gelora Lampung Tengah untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati priode 2021-2026 Musa Ahmad-Ardito Wijaya pada Pilkada Lampung Tengah 9 Desember 2020 mendatang.

Partai gelora Lampung Tengah menyambangi Kantor DPD II Partai Golkar Lampung Tengah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan dengan jargon” LAMPUNG TENGAH BERJAYA” yaitu Musa-Dito.Ketua DPD Partai Gelora Lampung Tengah Dedi Karmanto, mengatakan kunjungan tersebut merupakan pembuktian kerja cepat partai baru tersebut setelah mendapat SK Menkumham, Partai Gelora Lampung Tengah pun langsung tancap gas dan khusus untuk di Pilkada Lampung Tengah kami Partai Gelora Lampung Tengah mendukung pasangan Berjaya Musa-Dito, ujar Dedi rabu 17/06.

Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri Ketua Bapilu DPW Gelora Provinsi Lampung Asis Budi Santoso yang mewakili Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Drajat. tidak hanya sekedar memberikan dukungan kepada Musa-Dito.

Partai Gelora dalam kesempatan tersebut juga memberikan presentasi
mengenai pola pemenangan dari Partai Gelora, dimana Partai Gelora untuk di Lampung banyak di isi oleh anak-anak muda, Partai Besutan mantan eks Presiden PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah ini untuk beberapa tahun kedepan resmi ikut dalam Kontestasi Pemilu.

Sekretaris DPD II apartai Golkar Lampung Tengah Febryantoni mengatakan, bahwa kita semua menyambut gembira atas dukungan kepada Calon kita semua Musa-Dito, Ketua Tim pemenangan Musa-Dito ini juga mengatakan bahwa presentasi yang di paparkan oleh Partai Gelora di kediaman posko pemenangan Musa-Dito sangat energik, menarik dan kreatif untuk di jalankan .

MA. Muhammad Ersad sebagai Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Musa-Dito yang turut mendampingi mengatakan,dukungan dari Partai Gelora tentu nya akan menambah daya dobrak dan energi tersendiri bagi pasangan Berjaya Musa-Dito.

Ersad berharap dukungan ini berdampak positif bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah karna tentu kedepanya dukungan akan terus mengalir dari elemen-elemen lain untuk memenangkan pasangan Musa-Dito,”ujar Ersad. yang juga sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah yang bersama pengurus dan sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Tengah dalam menyambut kehadiran Partai Gelora di Posko Pemenangan.(ella)

Related posts

Bupati Loekman Memastikan Siap Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Lampung Tengah

Tobi

Wakil Bupati lampung Tengah Audensi Dengan Kemenpan

Bang Dheny

Ketua DPRD Mingrum Gumay Sosialisasi PERDA NO 13 Tahun 2017 Tentang Perlindungan Anak

Tobi
Share via