Pantai Widuri Pemalang Siap Sambut Kunjungan Wisatawan Saat Momen Lebaran

104

(Painews.id) Jawa Tengah Pemalang – Pada momen liburan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 Objek wisata pantai widuri Pemalang yang merupakan satu dari sekian banyak destinasi wisata di Kabupaten Pemalang sudah mulai bersolek untuk menyambut kunjungan para wisatawan.

Kepala Seksi Unit Pengelola Objek Wisata pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sri Wahyuni mengatakan Objek Wisata Pantai Widuri siap untuk menyambut wisatawan pada cuti lebaran tahun 2022 ini.

Nantinya Objek Wisata Pantai Widuri akan dibuka pada tanggal 2 – 12 Mei 2022 pada pukul 06.00 – 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 10.500,- dan sudah termasuk asuransi.

Sri menambahkan untuk keamanan di Objek Wisata, pihaknya telah bekerja sama dengan instansi terkait seperti Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) untuk keamanan di Pantai, pihaknya juga bekerja sama dengan Satpol PP, Kodim dan Polres Pemalang untuk pengamanan di pintu masuk atau loket Objek Wisata.

“Untuk keamanan Insya Allah sudah, dari Polairud untuk pengamanan di Pantai, untuk pengamanan di depan di loket, di sirkuit, dan di lain lain kita bekerjasama dengan Satpol PP, Kodim, dan Polres Pemalang” Paparnya.

Selanjutnya ia mengimbau agar nanti para pengunjung dapat menjaga protokol kesehatan, tidak mandi di laut dan menjaga kebersihan lokasi objek wisata.( AS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini