Painews
Info Desa Lampung Utara

Pamerintahan Desa Bojong Barat, Salurkan BLT DD Untuk 113 KPM

(Painews.id) Lampung Utara —Pamerintahan Desa Bojong Barat, Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Sebanyak 113 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) sebagai bentuk perhatian Pemerintah Pusat terhadap berkurangnya aktivitas masyarakat yang disebabkan pandemi covid 19.yang melanda penjuru Dunia termasuk indonesia.

Hanya berselang beberapa hari setelah membagikan (BLT) Tahap ll Desa Bojong Barat Kali ini menyalurkan (BLT-DD) tahap IIl lagi kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Bojong Barat Kecamatan Kotabumi,Kabupaten Lampung Utara,Sabtu (25/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kotabumi Kota, Nujum Masya, SE, MM; Kepala Desa Bojong Barat,pada kesempatan ini yang diwakili Kaur Keuangan Heri Iswandi, Bhabinkamtibmas, Brigpol Darma Wijaya; Babinsa, Serda Asmawi; Satuan Tugas Relawan Covid-19, Pendamping Desa, BPD, Bidan Desa, Perangkat Desa setempat dan para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Camat Kotabumi,Nujum Masya menyampaikan ucapan Trimakasih kepada pemerintahan desa (Pemdes) yang telah menyalurkan BLT-DD Tahap lll kepada 113 Keluarga Penerima manfaat (KPM )semoga (BLT-DD) ini dapat Bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari – hari agar mengurangi beban masyarakat yang penghasilan terganggu akibat terbatasnya aktivitas karena wabah pandemi covid-19.”ungkapnya

Selanjutnya Kepala desa Bojong Barat yang di wakili Kaur keuangan Heri Iswandi,menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan semoga situasi ini cepat berlalu dan kembali normal seperti biasa,” Ungkapnya

Kemudian,diteruskan penyerahan Langsung secara Simbolis Oleh Camat Kotabumi,Nujum Masya, SE, MM. Kepala Desa Bojong Barat,yang diwakili Kaur Heri Iswandi, sampai dengan selesai.pada saat pembagian (BLT-DD) Heri mengatakan ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona dan berharap semoga kondisi ini cepat berlalu.”ujarnya(Rio/Zr.

Related posts

Angggota Komisi V DPR- RI, Serah Terima Bus Sekolah Dirjen Kementrian Perhubungan Darat RI

Tobi

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Dilantik Oleh Plt. Bupati Budi Utomo

Tobi

Pemdes Talang Bojong Salurkan DD Tahap III Kepada 146 KPM

Tobi
Share via