Painews
Daerah JAWA TENGAH

PaiNews Dan Warung Mas ALL Bagikan Makanan Dan Minum Gratis Di Taman Patih Sampun Pemalang

(Painews.id) – Pemalang – pada jum’at siang 4 juni 2021 sekitar pukul 13:00 WIB Redaksi dari Painews dan Warung Mas ALL mengadakan kegiatan bagi – bagi makanan dan minuman gratis kepada masyarakat disekitaran taman patih sampun pemalang.

Ridik salah seorang pedagang yang berkunjung ke warung mas ALL saat diwawancari oleh awak media mengaku senang dengan kegiatan berbagi makanan dan minuman gratis yang di adakan oleh keluarga besar painews dan warung mas all, karena bisa membantu warga yang membutuhkan karena terbatas serta yang belum makan siang semoga untuk rekan-rekan painews dan warung mas ALL sehat dan sukses kedepannya.

AL-Assagaf selaku kabiro pemalang painews dan juga pemilik warung mas ALL mengatakan kegiatan makan dan minum gratis yang diadakan keluarga besar painews dan warung mas ALL akan dilakukan setiap hari jum’at kedepannya sekitar pukul 13:00 WIB.

Kami menggratiskan makanan dan minuman ini untuk berbagi, Warga yang datang juga sangat senang karena bisa makan dan minum secara gratis. Terlebih lagi saat ini masih masa pandemi COVID-19, sehingga semua serba terbatas. Pemberian makanan dan minum gratis ini baru dimulai tadi jumat (04/06) dan insyaallah rutin setiap hari jumat kedepannya. Kata Al Assagaf

“Silahkan bagi warga yang mau mampir ke warung Mas ALL banyak menu Sosis,kopi, dan Es apalagi setiap hari jumat warung mas all dan Painews mengadakan kegiatan makan dan minum gratis kepada warga. Imbuh Al-Assagaf

Sigit tri hartanto selaku wakil dari PaiNews Jateng saat mewakili kaper Jateng teguh, menyampaikan rasa bangga nya ke Kabiro beserta anggota Pemalang atas kegiatan ini dan sangat mendukung sekali kegiata yang baik ini, biar PaiNews bisa lebih dekat lagi ke masyarakat serta bisa bermanfaat, harapan saya kedepan kegiatan seperti ini bisa di ikuti seluruh Kabiro se Jateng.imbuh sigit.( Sal /Alw )

Related posts

Kapolri : Anggota Yang Sudah Divaksin Harus Tetap Menjaga 5 M guna Persiapan Pengamanan Lebaran

painewsadmin

BIMTEK HUKUM PERPAJAKAN & PENYELESAIAN SENGKETA ASET DAERAH & BARANG MILIK NEGARA

Tobi

Gagal Mediasi Dengan PT. TBJ, Penasehat Hukum Suto Minta Perlindungan Hukum Ke Polda Lampung

Tobi
Share via