Painews
Daerah

Paguyupan PORTAL Membagikan Takjil dan Masker Kepada Warga Masyarakat Lingkungan

(Painews.id)Merak Celgon– Kami dari paguyuban artis dan musisi orgen tunggal selat sunda (portal) mengucapkan selamat berbuka puasa kepada yang menjalankan nya.

Hari ini selasa 12/05 , kami dari  PORTAL membagikan Takjil dan Masker kepada warga masyarakat lingkungan, sukajadi dan kepada  para pengguna jalan yg kebetulan melintasi jalan raya dari arah Merak menuju cilegon.

Dalam kegiatan ini kali ketiga nya yg kami lakukan,seperti yg di katakan oleh Herman andri Nara Yuda” selaku ketua paguyuban artis & musisi orgen tunggal”
Sewilayah Banten.

Kegiatan ini kami lakukan atas dasar kesadaran dalam indah ny berbagi ke sesama apalagi di bulan yg penuh hikmah ini adalah bulan suci bagi para umat muslim untuk memperbanyak amal ibadah semoga apa yg kita lakukan di bulan ini mendapat magfiroh & ridho dr Allah,swt.Amin…!!

Perlu diketahui juga bahwa kami paguyuban portal ini siap menerima panggilan dalam mengisi kegiatan hajatan, pernikahan, khitanan dan juga  kegiatan lainnya.

Kami siap menyuguhkan hiburan musik orgen tunggal/dangdutan lengkap dengan artis artis dan biduan, yang siap menghibur anda serta memeriahkan acara yang  anda selenggarakan sampai tuntas

kontak person ny bisa datang langsung atau hubungi saya sendiri selaku ketua paguyuban artis dan musisi orgen tunggal selat sunda. Herman Andri Nara Yuda
0812 1090 2054  (Putra)

Related posts

Penyemprotan Cairan Disinfektan Sebagai Langkah Percepatan Penanganan Covid-19

painewsadmin

Dandim 0719/Jepara Dan Kapolres Jepara Mengecek Kesiapan Tempat Karantina Bagi Pasien Covid-19

painewsadmin

Pengurus Perkumpulan Advocaten Indonesia Wilayah Kalimantan Tengah Akan Melaksanakan PKPA

Tobi
Share via