Pada bulan Januari 2021 SMK N 1 Tanjung Raya Akan Mulai Belajar Aktif Tatap Muka

91

(Painews.id) Agam —- Kegiatan belajar mengajar pada SMK,1 Tanjung Raya Kabupaten  Agam, Provinsi Sumatera Barat, akan direncanakan wajib belajar temu muka pada bulan awal januari 2021, dan sesuai dengan aturan yang telah ada dari Kementrian pendidikan dan peraturan dinas pendidikan provinsi Sumatera kata kepala smk.1 Tj.Raya Maninjau waktu kita konfirmasi pada waktu yang lalu.

Dimana kegiatan tersebut tetap pada murid dan guru harus laksanakan anjuran Protokol Kesehatan demi keselamatan guru dan murid diwaktu mengadan pertemuan.

Dan waktu dilaksanakan Waktu nedia ini melakukan konfirmasi kepada kepala sekolah bp Fermi. dia menjawab bahwa guru dan murid tetap melalsanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada.

Kondisi sekarangan maka kapasitas murid udah ada izin dari dinas tentang kehadiran anak murid waktu sebelumnya. Kehadiran pertemuan biasanya sebelum covid. Selama 45 menit perlokal dan sekarang udah dirobah menjadi 30 menit perkegiatan, dan berupa keluar atau istirahat seperti biasa termasuk jumlah anak murid biasanya 1 lokal sebanyak seperti biasanya dan dibagi menjadi 50 % perpertemuan atau belajar dari sebelumnya.
Dalam sampaian dari kepala sekolah, bahwa anak murid banyak berasal dari daerah pasaman karena kebanyakan yang sukses secara umumnya.

Pada SMK tersebut dengan jumlah jurusan sebanyak 6 macam jurusan, berupa yaitu: jurusan ada 6 jurusan yaitu,
(1) jurusan Eletronik,
(2)jurusan komputer,
(3)jurusan Teknik mensin,
(4) jurusan Otomotif,
(5) jurusan Pembangunan,
(6) jurusan listrik, jaringan,
Dan dari sekian jumlah jurusan hanya yang banyak yang hoby berupa teknik mesing, namun masih kurang minat, berupa jurusan, teknik bangunan dan teknik eletronik, sedangkan untuk diperguruan tinggi lebih banyak diterima, berupa teknik bangunan dan eletroniks.ujar pak Kepala Sekolah.
(Bj.Rahmat )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini