Painews
Kota Metro

Orang Tua Wali Murid Terdampak Pandemi COVID-19, Menerima Bantuan dari Komite MIN 1 Kota Metro

(Painews.id) Metro — Komite MIN 1 kota Metro memberikan bantuan sembako berupa  440 paket beras sebanyak 2,2Ton dan masing-masing kemasan 5 kg dibagikan kepada orang tua wali murid yang terdampak pandemi COVID-19 atau virus corona.

Yeti rachmayati (kanan)
Ketua Komite MIN 1 Metro
Ketua komite MIN 1 kota Metro Yeti Rachmawati, SE menjelaskan aksi sosial tersebut dilakukan karena dampak dari pandemi Covid-19 yang begitu terasa bagi orang tua wali murid karena banyak sektor perekonomian yang menjadi penopang pendapatan keluarga menjadi terganggu.

“Kami membagikan 440 paket beras dengan jumlah total 2,2 Ton, dan anggaran kegiatan kali ini bersumber dari iuran komite orang tua wali murid itu sendiri Dari kita Untuk Kita, bantuan ini disalurkan melalui pengurus komite MIN 1 dengan memprioritaskan kepada orang tua wali murid yang penghasilannya terdampak akibat pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Kepala sekolah MIN 1 kota Metro Khoiri S.Ag dalam keterangannya menyambut baik kegiatan yang di inisiasi oleh komite sekolah dengan membagikan beras kepada orang tua wali murid yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya menyambut baik kegiatan pembagian beras oleh komite MIN 1 kota Metro, karena tujuannya adalah membantu meringankan beban kepada para orang tua wali murid yang ikut terdampak pandemi Covid-19 ini, dan walaupun jumlahnya tidak banyak namun setidaknya mampu meringankan beban keluarga”, ujarnya.

Mengakhiri wawancara dengan awak media, “saya berharap, semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita dapat kembali melanjutkan proses belajar mengajar seperti sedia kala, dan kepada wali murid saya berpesan agar kita semua disiplin dan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu kegiatan ini terutama kepada bapak kepala sekolah MIN 1 Khoiri S.Ag dan guru beserta staf pengajar MIN 1 kota Metro”, tutup Yeti Rachmayati, SE ketua komite MIN 1 kota Metro. ( tim)

Related posts

Polres Metro Sosialisasikan Pembuatan SIM Internasional

Tobi

Dinsos Kota Metro Sesalkan RT/ RW Kelurahan Yang Diduga Tak Jalankan Fungsinya

Tobi

Pemkot Metro Sosialisasi Peraturan Wali Kota Metro No.11 Tahun 2021

Tobi
Share via