Painews
Agam Provinsi Sumbar

Noveri Edios, Ucapkan Rasa Syukur Sembuhnya 2 PASIEN POSITIF Berasal Dari Agam

(Painews.id)Agam —Kabupaten Agam kembali menerima kabar baik dari RSAM Bukittinggi, Jum’at (15/5). Pasalnya, 1 lagi pasien terpapar Covid-19 di Agam dinyatakan sembuh.

Anggota DPRD Kabupaten Agam Noveri Edios selaku ketua Fraksi PBB, HANURA, BERKARYA, ucapkan rasa syukur atas sembuhnya 2 orang pasien positif yang berasal dari Agam.

Noveri Edios berharap, kabar baik ini kita jadikan momentum untuk saling mengingatkan diri, agar kita terhindar dari wabah covid- 19 yang sedang mengintai kita. ” Pesan Noveri Edios ”

Informasi dari Humas RSAM Bukittinggi, Mursalman, pasien yang berinisial AG ini dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil swabnya negatif, sesuai yang dikeluarkan laboratorium FK Unand Padang.

“Setelah menjalani perawatan selama 14 hari, sekarang pasien sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani,” sebutnya.

Khusus pasien asal Agam yang terpapar Covid-19, katanya sudah 2 orang yang dinyatakan sembuh. Yang diawali kemarin oleh pasien inisial J.

Kabar baik ini direspon langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri. Ia mengaku bersyukur, 2 warga Agam yang terpapar corona dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang.

“Pasien yang sembuh ini berinisial J sebagai pasien 1 dan AG pasien ke 2 di Agam,” katanya.

Dengan begitu, Indra Catri mengapresiasi kerja keras tim medis RSAM Bukittinggi, dalam bimbingan Allah SWT mereka berupaya menangani pasien hingga sembuh.

“Kita berharap anak J dan pasien lainnya juga sembuh mengikuti J dan AG,” tutup Indra Catri. ( AL GURU).

Related posts

Majelis Guru SMAN 1 Tiku, Laporkan Pencemaran Nama Baik Pada Kapolsek Tanjung Mutiara

Bang Dheny

Tim Gabungan Agam Gelar Rapat Teknis Pelaksanaan Penindakan Perda Adabtasi Kebiasaan Baru

Tobi

204 Orang Meninggal Akibat Terpapar Covid-19 Di Kabupaten Agam

Bang Dheny
Share via