Painews
Agam Provinsi Sumbar

Noveri Edios Apresiasi Aksi Alumni SMA Tanjung Mutiara

(Painews.id)Agam — Ketua Fraksi PBB, HANURA BERKARYA Noveri Edios mengapresiasi atas tingginya tingkat kepedulian masyarakat saat ini. Berbagi kebersamaan di tengah wabah melanda bangsa ini. Dan beliau mengucapkan terimakasih pada Alumni SMA Kecamatan Tanjung Mutiara melalui awak media.

Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, aksi solidaritas diperlihatkan oleh Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di daerahnya. Hal itu merupakan perbuatan yang sangat mulia. ” Uda Yos”.

Kita berharap, aksi solidaritas ini, dapat di tiru oleh kita semua. Ini merupakan bentuk contoh rasa kepedulian warga alumni Kecamatan Tanjung Mutiara. Ayo kita berlomba, menjadi anak bangsa yang peka terhadap lingkungan sesama. ” Suru Noveri Edios “.

Dari pantauan awak media di lapangan, puluhan paket sembako itu langsung diantar oleh sejumlah utusan alumni ke rumah-rumah warga bersangkutan, Jum’at sore (15/5).Puluhan paket sembako hasil donasi itu berisi beras, telur, gula, indomie, teh celup, minyak goreng dan sirup ABC.

Ketua Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009, Romi Chandra mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara, khsusnya angkataan 09 terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan covid-19.

“Sebagai kaum millenial, kita merasa terpanggil untuk ikut andil membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka,” ujarnya

Romi menjelaskan, aksi sosial ini merupakan agenda tahunan alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 09 saat Ramadan.

“Biasanya kita juga menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Aisyiyah Tiku. Namun, karena covid-19 kegiatan itu kita batalkan,” katanya. ( AL GURU).

Related posts

Camat Ampek Angkek dan Anggota Komisi II DPRD Agam, Goro Pungut Sampah menumpuk di pinggir Jalan

Tobi

Serah Terima Pembangunan Puskesmas Palupuh Di hadiri Anggota DPRD Kab. Agam Komisi IV Edwar Dt. Manjuang

Tobi

Program Unggulan Pemkab Agam Berhasil Tekan Angka Pengangguran

Tobi
Share via