Nessy Mustafa Berikan Bantuan Kepada Forum Tenaga Kesehatan Honorer Lamteng

51

(painews.id) Lampung Tengah– Nessy Mustafa terus memberikan bantuan kepada warga terdampak covid-19.

Ketua Dewan Pakar Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Lampung ini membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) Minggu (31/05/2020).

Bantuan yang di serahkan Nessy Mustafa, di terima langsung oleh Sekretaris Forum Tenaga Kesehatan Honorer Lampung Tengah, Ns. Santi Mayasari, S. Kep. Melalui Forum ini Nessy Mustafa memberikan bantuan APD, mulai dari baju hazmat, face Shield, masker, sarung tangan serta hand sanitizer dan sabun cuci tangan.

Nessy sangat mengapresiasi semua tenaga medis yang ada di Lampung Tengah. Khususnya bagi Tenga medis yang berstatus honorer yang memang mereka harus di perhatikan,”ujar Nessy.

Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, tentunya juga harus terus dilindungi. Sehingga mereka dapat melakukan tugas dengan baik dan menangani pasien dengan maksimal.

Para tenaga medis sudah bekerja keras, mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawanya demi kesehatan masyarakat,” terang Nessy.

Nessy Mustafa, merupakan Bakal calon Bupati Lampung Tengah yang telah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem dan PKS ini menjelaskan bahwa, kini saatnya semua elemen ikut bergerak melindungi para tenaga Kesehatan.

Mudah-mudahan bantuan ini, dapat menunjang kelancaran tugas para tenaga kesehatan honorer, dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Nessy.

Nessy Mustafa menghimbau kepada masyarakat untuk terus mengikuti anjuran pemerintah dan selalu melakukan pola hidup sehat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Saya menghimbau kepada masyarakat untuk, selalu gunakan masker saat keluar rumah, ikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan,”pungkasnya.(ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini