Nasuha Care Bangun Depot Air Minum Gratis Ke 45 di Lampung

71

Keterangan foto: Pengurus dan masyarakat foto bersama di depan depot air minum gratis Nasuha yang ke 45 di Lampung

(Painews.id) METRO – Gerakan sedekah air minum Nasuha tidak ada hentinya. Depot pengambilan air minum gratis Nasuha kembali dibangun oleh Komunitas Nasuha di Lampung.

Depot air minum gratis ini dibangun di atas lahan di Jalan Raya Merdeka No 24 Tejoagung, Metro Timur, Kota Metro Lampung.

Depot air minum gratis ini juga adalah depot air minum gratis yang ke 45 yang dibangun Nasuha Care lewat gerakan sedekah air minum gratis yang nantinya akan dibangun di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah. Berjalan lancar pembukaan dan perrsmian depot air minum gratis dan bagi-bagi sedekah makanan dengan program jum’at berkah Nasuha, Kemarin Jumat (1/4)”, Ujar Sudarman, Ketua Kordinator Wilayah Nasuha wilayah Lampung Sumatera.

Tentu saja, hadirnya tempat air minum gratis dari Nasuha Care di Lampung ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Lampung

“Tentunya warga masyarakat Kecamatan Metro Timur, senang dan menyambut baik hadirnya tempat air minum gratis ini, insha Allah ini akan sangat bermanfaat bagi warga disini”, Sambut Ferry Handono, Camat Metro Timur, Kota Metro, Lampung dihubungi via whatsapp.

Sebagai informasi, Komunitas Nasuha adalah organisasi kemasyarakatan yang konsen di bidang dakwah hijrah di Indonesia.

Anggotanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia, organisasi ini dikenal aktif dakwah, terutama di bidang hijrah taubat dari perilaku utang riba.

Di tempat terpisah, menanggapi pembangunan tempat air minum gratis ini, Haerul Ihwan, Ketua umum Nasuha mengatakan.

“Target kami, tempat air minum gratis akan dibangun di seluruh Indonesia, sehingga tidak ada lagi umat Islam dan masyarakat yang kesulitan air”.

Bahkan, tambah Haerul, bukan hanya air minum gratis. Nasuha setiap jum’at berbagi makanan untuk kaum dhu’afa dan jamaah masjid di berbagi wilayah di Indonesia. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini