Musyawarah Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI) kabupaten Pemalang

68

(Painews.id) – Pemalang – Sabtu 10 April 2021 Di adakan Musyawarah Daerah (Musda), Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pemalang. Musda di laksanakan di pendopo Kabupaten Pemalang.

Mukti Agung Bupati Pemalang menyampaikan, agar Musda berlandaskan prinsip demokrasi, keputusan yang diambil tepat dan adil, dan berharap para peserta berperan aktif.

Acara Musda tadi dibuka Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, dihadiri para perangkat desa Kabupaten Pemalang.

Bupati Agung berharap, Musda ini dapat menampung gagasan – gagasan cerdas, serta terobosan-terobosan baru, sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan strategis yang membuat pengelolaan organisasi lebih efektif dan Maju untuk membawa kemajuan bagi PPDI Kabupaten Pemalang.

“Dan keputusan yang diambil benar – benar berdasarkan peraturan yang berlaku, serta mengedepankan kepentingan masyarakat, Agar melahirkan keputusan yang tepat, adil dan konsisten”. Ucap Agung

“Berharap seluruh peserta agar berpartisipasi lebih aktif melalui pemikiran dan tindakan yang konstruktif demi kemajuan organisasi, Dan akan membawa kemaslahatan dan memperjuangkan hak hak Perangkat desa. ( Sal / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini