Musdalub Partai Golkar Kota Metro, Subhan Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar

67

(Painews.id) Metro–DPD Partai Golkar Kota Metro adakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) pemilihan Ketua Partai Golkar yang berlangsung di Gedung Partai Golkar Kota Metro setempat.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kota Metro, hadir pula acara tersebut yaitu perwakilan Ketua dari propinsi yang diwakili oleh sekertaris nya yaitu H. Ismet Roni yang turut mengisi acara tersebut di Gedung Partai Golkar Kota Metro.Kamis (10/06/2021).

Pada Musdalub kali ini terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kota Metro Subhan yang merupakan salah satu Anggota DPRD kota Metro dari Fraksi Partai Golkar,yang sebelumnya di ketua oleh bapak Ahmad Pairin.

Subhan sebagai Ketua Partai Golkar terpilih kota Metro mengatakan “dalam waktu dekat ini diri nya akan menyusun struktur untuk Dpd ll Partai Golkar Kota Metro yang baru”.

Lanjut Subhan mengatakan untuk Misi Visi kami akan mensosilasikan kepada masyarakat Metro agar Partai Golkar Kota Metro dapat dikenal kembali kepada masyarakat Kota Metro.
Partai Golkar Kota Metro yaitu perlu diketahui kami adalah Partai Golkar Kota Metro adalah peserta Pemilu Pemenang di legeslatif ditahun 2019.

Menurut Subhan mengatakan untuk tugas Partai Golkar Kota Metro kedepan nya lebih berat, karena menghadapi Pemilu 2024 karena Pemilu serentak disitu ada pemilihan legeslatif, pilkada dan pemilihan Presiden kabupaten Kota dan pemilihan Gubernur,minimal kita dari Partai Golkar Kota Metro bisa mempertahankan perolehan suara seperti di tahun 2019 yang lalu.

Subhan juga mengatakan tahun kedepannya Golkar Kota Metro insaalloh kami akan mempertahankan kursi pemenang pemilu. Pungkasnya (f)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini