Muscab KWRI DPC Tulang Bawang Tahun 2022 Dibuka Kadis Kominfo

59

(Painews.id) Tulang Bawang–Pada hari selasa 15 Maret 2022 Kepala dinas Kominfo Tulang Bawang membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI).

Muscab KWRI Berlangsung di Gunung Sakti menggala Selatan kabupaten Tulang bawang. Turut hadir dalam muscab KWRI yakni
Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, SE. Kadis Kominfo Dr.(Cand) Deddy Palwadi,AP.,MM dan didampingi oleh Ka.Bappeda, Sekretaris BPKAD, Sekretaris PPA, perwakilan Kodim, lanud dan Perwakilan Polres Tulang Bawang. Rabu (16-03-2022).

KWRI yang lahir pada th 2009 ini telah memberikan banyak kontribusi positif bagi dunia jurnalistik Indonesia. KWRI bertekad untuk terus melakukan hal yang terbaik guna mewujudkan Indonesia yang maju,bersih, aman,damai dan sejahtera.

Dalam Muscab ini, Kadis Kominfo Mewakili Bupati Tulang bawang Dr.Winarti,SH.MH. yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa PemKab Tulang Bawang dan KWRI berharap bisa selalu menjaga serta menjalin kerjasama yang baik, Karna pers dan Pemerintah itu ibarat 2 sisi mata uang, saling membutuhkan dan saling dukung, Kata Kadis Kominfo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KWRI dan rekan2 jurnalis atas dukungan dan peran serta dalam penyebaran informasi terkait realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang . Kemajuan dan manfaat dari 25 program terekspose dengan baik dan cepat,” ujar Bupati Tulang Bawang yang diwakili Kadis Kominfo.

“Dan dengan Muscab ini diharapkan dapat menghasilkan Program kerja KWRI Tulang Bawang yang senafas dengan komitmen untuk membangun pers yang bertanggung jawab sesuai amanat Undang – Undang,” Imbuh Kadis Kiminfo Mewakili Bupati Tulang Bawang.

Acara dilaksanakan dengan prokes Ketat ini, sukses dan Berlangsung Sekitar dua jam.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini