Painews
Tulang Bawang

MULYADI Salah Satu Warga Binaan Desa Sidang Makmur Berterima Kasih Atas Himbauan Babinsa 426-03 Rawa jitu, Berikut Harapannya

(Painews.id)Mesuji– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Johanes, melaksanakan anjangsana komunikasi sosial dengan warga masyarakat binaan di Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin (18-05-2020)

Kepada wartawan Sertu Johanes mengatakan, bagi Babinsa sangat penting menjaga komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan, karena dengan terjaganya komunikasi hubungan tali silahturahmi akan terjalin erat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud.

Hari ini (18-05) dirinya sengaja anjangsana ke tempat bapak Mulyadi yang sedang beraktifitas di kebun, disamping ini adalah kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan, dirinya juga bertujuan mensosialisasikan himbauan tentang penggunaan masker setiap keluar dari rumah, dalam rangka menjaga diri dari penularan Coronavirus
disease 2019 (Covid-19)

Masih kata Sertu Johanes, himbauan ini perlu disampaikan terus menerus, agar warga masyarakat sadar dan menjalankan himbauan tersebut, paparnya.

Mulyadi (4O) salah satu warga masyarakat RT 03 RW 05 Desa Sidang Makmur, merasa sangat senang karena kedatangan Babinsa di kebunnya, dan juga sangat berterimakasih atas himbauannya dalam mencegah penularan virus Corona.

“Semoga kami semua warga Desa Sidang Makmur tidak ada yang terjangkiti virus itu, dan kami tetap sehat semua,” pungkasnya.(wr)

Related posts

Mendagri Lantik DR. Agus Fatoni Putra Daerah Lampung sebagai Kepala Badan Litbang Kemendagri

Tobi

Dr. Pahada Hidayat,S.H.,M.H. Selaku Inspektur Kabupaten Tulang Bawang Paparkan Hasil Evaluasi Atas Pengelolaan Alokasi Dana Desa

Tobi

Petani di Gedung Meneng Nyuri Kayu Akasia Seluas 1,5 Hektar Ahirnya Ditangkap Polisi

Tobi
Share via