Muktamar NU ke 34, Bupati Loekman Mendukung Penuh

61

(Painews.id)Lampung Tengah–Muktamar NU ke 34, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mendukung penuh.
Pondok Pesantren Darussaadah sebagai tuan rumah pelaksanaan Muktamar NU ke 34.

Muktamar diagendakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Oktober 2020 mendatang.

Hal ini menjadi perhatian penuh Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto.
mengajak semua pihak untuk All Out untuk mensukseskan acara yang akan dihadiri oleh presiden RI Joko widodo tersebut.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri Expose Persiapan Muhktamar ke 34 di Pondok Pesantren Darusaadah Mojoagung Gunung Sugih,Malem Kamis 18 Maret 2020Loekman Mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui instansi terkait siap berkontribusi penuh.

apa yang bisa disinergikan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, menurutnya selain terhadap pelaksanaan Muktamar NU kehadiran para pengurus NU mulai dari Tingkat Provinsi hingga ketingkat ranting dari seluruh Indonesia akan memberikan pengaruh positif terhadap kemajuan dan perekonomian Lampung Tengah” kata Loekman.

Pemkab Lampung Tengah mendukung Muktamar ke NU 34 ini, mengingat Muktamar ini adalah bersekala nasional bahkan internasional.

Muktamar ke NU 34 direncanakan juga akan dihadiri peserta dari luar negeri, oleh karna itu berbagai fasilitas sarana dan prasarana mulai dari penginapan para peserta Muktamar, akses jalan dan lainnya sebagainya secepatnya pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan mengupayakan yang terbaik, demi suksesnya pelaksanaan Muktamar NU ke 34 di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Darusaadah Darussa’adah asuhan KH. Muhsin Abdillah mengatakan pihaknya sudah siap sebagai tuan rumah sudah banyak yang kita lakukan berbagai persiapan menjelang pertemuan besar NU tersebut.

PWNU sudah berkoordinasi dengan Gubernur Lampung dan menyatakan siap mendukung Lampung sebagai Muktamar ke 34.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, mengingat ada 9 provinsi yang menginginkan pelaksanaan Muktamar ini, namun Lamteng yang ditunjuk sebagai tuan rumahnya.(#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini